Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chery

Baru Meluncur di GIIAS 2023, 100 Unit Chery OMODA 5 EV Sudah Terpesan

Chery Omoda 5 EV.

Jakarta, Autos,id – Chery OMODA 5 EV, kendaraan listrik dari Chery yang pertama untuk pasar global, mendapatkan perhatian besar dari pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Atensi dan kepercayaan yang sangat baik dari pengunjung GIIAS 2023 terhadap Chery OMODA 5 EV membuahkan SPK untuk 100 unit dari total 576 SPK selama sebelas hari penyelenggaraan.

Walaupun belum ada estimasi harga untuk Chery OMODA 5 EV, namun konsumen tetap berkeinginan untuk memiliki mobil futuristik premium ini.

Sebuah kenyataan yang membuktikan kepercayaan konsumen terhadap inovasi Chery untuk teknologi mobilitas yang berkelanjutan. Keseratus konsumen Chery OMODA 5 EV yang sudah melakukan SPK akan diprioritaskan untuk menjadi konsumen pertama yang menerima produk pada awal 2024 mendatang. Produksi akan terus bertambah dengan berlanjutnya program reservasi sampai akhir tahun ini.

“Jumlah 100 SPK selama sebelas hari penyelenggaraan GIIAS 2023 adalah jawaban atas kepercayaan terhadap brand dan inovasi teknologi yang dikembangkan dan diproduksi secara mandiri oleh Chery. Kami sangat gembira dengan respon positif dan kepercayaan dari konsumen Indonesia terhadap Brand Chery dengan OMODA 5 EV sebagai salah satu produk unggulannya,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Ruang kemudi Chery Omoda 5 EV. (Sumber: Moladin)

Shawn menambahkan, pada era kesadaran lingkungan yang semakin meningkat, Chery berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan tanpa mengorbankan performa dan gaya. Oleh karena itulah Chery mengembangkan Chery OMODA 5 EV, sebuah mobil listrik yang menggabungkan inovasi terbaik pada

Mobil listrik yang berada pada kelas SUV Crossover ini akan diproduksi secara CKD di Indonesia. Hal ini juga menjadi langkah baru bagi PT CSI dalam menjadikan Indonesia sebagai pusat produksi kendaraan setir kanan untuk pasar global.

Selanjutnya, pada awal tahun 2024, Chery berencana untuk menyuguhkan produk-produk premium untuk pasar Indonesia dengan varian kendaraan listrik bermutu tinggi yang telah disesuaikan kebutuhan lokal, sehingga menjadi langkah berkelanjutan dalam mendukung transformasi mobilitas yang ramah lingkungan.

Bagi para pecinta otomotif yang ingin memilikinya, saat ini PT CSI memperpanjang periode pemesanan Chery Omoda 5 EV dengan kuota terbatas dengan biaya komitmen awal sebesar Rp 10.000.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Chery

Jakarta, Autos.id  – PT Chery Sales Indonesia (CSI) memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan keamanan berkendara pemilik produk Chery di...

Chery

Jakarta, Autos.id  –  Pada gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, Chery menyampaikan fitur baru dari OMODA E5, yakni Car Link O.  Fitur ini...

Chery

Jakarta, Autos.id  –  Chery saat ini tengah membangun ekosistem layanan konsumen terbaru dengan memanfaatkan robot cerdas. Pada konferensi dealer global yang akan berlangsung pada...

Chery

Jakarta, Autos.id  –  Perjalanan jauh dengan Chery OMODA E5 merupakan pilihan cerdas bagi para pemudik yang ingin merasakan pengalaman baru yang ramah lingkungan. Dengan...

error: Content is protected !!