Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Audi RS 7 Exclusive Edition 2022 Dijual Terbatas Hanya 23 Unit di AS

Bagi para kolektor mobil-mobil eklusif, sepertinya Audi RS 7 Exclusive Edition 2022 cocok masuk ke dalam garasi Anda karena pihak Audi sudah memastikan bahwa mobil ini dibuat eklusif dengan hanya 23 Unit untuk pasar Amerika Serikat.

Autos.id  –  Tentunya versi Exclusive Edition ini akan berikat sensasi yang berbeda dengan Audi RS 7 biasa. Daya tarik utamanya adalah cat Mamba Black unik yang hadir dalam bentuk warna hitam yang dipadukan dengan tone warna biru. Namun, sepertinya tone unik tersebut sepertinya baru tampak keindahannya setelah Anda melihatnya secara langsung mengingat dari sini, tone warna biru tidak terlihat dengan jelas. Selain cat baru, akan ada jahitan khusus Sepang Blue di seluruh interior.

Aksen biru tersebut dapat ditemukan pada sandaran tangan pintu, trim konsol tengah, panel pintu atas, dasbor atas, kursi, dan alas lantai. Audi mengatakan bahwa berbagai kontrol di kabin juga dihias dengan jahitan Sepang Biru.

Selain cat dan interior, mobil Audi RS 7 Exclusive Edition ini memiliki Rem karbon-keramik depan dan belakang dengan kaliper berwarna biru, lalu diikuti juga dengan kaca Karbon Optik yang semakin mempermanis mobil ini. Kaca spion karbon, spoiler depan, dan diffuser belakang diikuti dengan logo empat cincin dari Audi memberi nilai keanggunan tersendiri. Lalu, velg 22 inci dipoles dalam logam antrasit berkilau yang memamerkan ban performa tinggi ukuran 285/30 menunjukkan seberapa megahnya mobil supersedan ini.

Dengan V-8 berkapasitas 4.0 Liteer dilengkapi dengan sistem TFSI (Turbo fuel stratified injection), mesin twin-turbocharged menghasilkan 591 tenaga kuda dan torsi 800 Nm dengan mulus. Audi mengatakan dalam waktu hanya 3,5 detik, mobil ini dapat berakselerasi hingga 97 kilometer per jam sehingga cukup mengesankan untuk mobil yang tidak memiliki bobot ringan. Sementara, kecepatan tertinggi mobil ini bisa mencapai 306 Kilometer per Jam.

Lalu, Sistem pembuangan Sport membantu mobil ini mengeluarkan suara nyaring dan keras melalui sepasang ujung knalpot berwarna hitam.

Harga awal untuk Audi RS 7 Exclusive Edition ini di AS adalah $166.495 (2,491 Milyar Rupiah), selisih yang lumayan jika dibandingkan Audi RS 7 biasa seharga $118.500 (1,77 Milyar Rupiah). Mobil ini diharapkan mulai pengiriman dari Desember ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Mobil dari Nio yaitu ES6 diduga melakukan plagiat desain dari beberapa mobil Audi seperti S6 dan S8. Autos.id – Perkembangan industri otomotif di Tiongkok...

Berita Otomotif

Hampir semua mobil baru di pasar sekarang ini bisa melakukan mirroring dan terhubung ke smartphone para pengendara mereka, baik melalui Apple CarPlay dan Android...

Reviews

BMW sudah bersiap untuk berusha menyemarakkan dunia otomotif dengan penyegaran mendatang dari koleks M3 dan M4 mereka. Autos.id  –  Namun, Audi tidak tinggal diam....

Balap

Kabar baik bagi para fans dari ajang balap F1. Karena kompetisi tersebut akan lebih berwarna. Autos.id  –  Hal ini dimulai dari perkataan CEO Volkswagen...