MG

Menyingkap Sisi Lain Indonesia melalui MG Discover Indonesia

Berbagai fitur yang tersemat di MG ZS dan MG HS memberikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan saat mengeksplor ragam kekayaan Indonesia

Jakarta,  Autos.id  –  Indonesia merupakan negara yang memiliki kekayaan yang beragam, mulai dari keindahan alamnya, kelezatan kuliner, hingga keunikan landmark yang sarat dengan nilai sejarah dan budaya. Menyadari hal ini, MG melalui program #MGDiscoverIndonesia ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia terkait informasi dan ragam destinasi domestik yang dapat dieksplor, sambil mengajak masyarakat lebih mengenal dan meningkatkan kecintaannya terhadap Tanah Air.

Kegiatan ini juga didasari pada tujuan yang tak kalah penting, yaitu menguji  kinerja mesin, handling, serta kenyamanan mobil MG untuk dibawa berkendara jauh.

 

Kedua SUV perdananya, yaitu MG ZS dan MG HS pun sukses disetir menelusuri sudut-sudut daerah Jakarta, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Madura, Probolinggo, hingga Lumajang. MG yang identik dengan nuansa berkendara yang fun, exciting, dan one-of-a-kind diwujudkan melalui rangkaian road trip seru.

Menjelaskan lebih detail tentang kegiatan MG ini, Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia berbagi kesannya, Perjalanan yang dilakukan bersama MG ZS dan MG HS pun memberikan pengalaman yang menyenangkan tetapi tetap aman dan nyaman karena ditunjang dengan ragam fitur yang bermanfaat berstandar Inggris. “Sambil tetap menerapkan protokol kesehatan yang tepat, #MGDiscoverIndonesia diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih mencintai dan mengenal negara Indonesia secara mendalam,” ungkapnya.

Seluruh fitur yang tersedia baik di MG ZS maupun MG HS tentu perlu disempurnakan dengan persiapan kendaraan yang matang sebelum perjalanan. Para pelanggan tidak perlu lagi khawatir akan biaya tambahan yang besar untuk memastikan kondisi kendaraannya tetap dalam keadaan prima karena setiap pembelian unit mobil MG telah dilengkapi dengan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer serta fasilitas gratis biaya perawatan hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk jasa dan suku cadang.

Selain itu, para pelanggan dapat menikmati fasilitas bunga 0% hingga gratis voucher Thule sebesar Rp2jutaan melalui program Semangat Baru Mobil Baru untuk pembelian unit MG di bulan Januari. Pusat panggilan siaga MG juga tersedia selama 24 jam setiap harinya untuk memberikan berbagai informasi hingga solusi jika terjadi masalah pada kendaraan pelanggan selama perjalanan.

Para pelanggan dapat melakukan pemeriksaan kendaraannya sebelum melakukan perjalanan panjang dengan langsung mendatangi outlet resmi MG yang telah tersebar di 14 titik di wilayah Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, hingga Manado. Perjalanan #MGDiscoverIndonesia dapat disaksikan melalui akun resmi YouTube MG Motor Indonesia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top