Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Uji Tabrak IIHS Camry 2018 Raih Predikat TSP+

Toyota Camry lolos uji tabrak IIHS dengan predikat Top Safety Pick Plus (TSP+). Dalam proses pengujian mobil mewah ini lolos beberapa jenis ujian.

Amerika, Autos.id – Mobil Toyota Camry yang mengikuti uji tabrak Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) yang bermarkas di New York lolos dalam tes tersebut sehingga mendapatkan predikat Top Safety Pick Plus (TSP+).

Leftlane, Kamis (28/9/2017) melaporkan bahwa predikat yang diperoleh Camry 2018 tersebut karena selain memiliki rangka dan bodi yang kuat. Mobil mewah ini juga memiliki deretan yang lebih baik untuk memberi pencahayaan yang baik untuk menghindari tabrakan dengan pengguna jalan lain.

Internal IIHS juga memuji sedan Toyota ini karena selama empat tahun berturut-turut Camry dapat menjaga konsistensinya sebagai mobil yang aman dan nyaman untuk konsumen baik dari sisi fitur maupun kekuatan frame rangka mobil.

“Internal IIHS juga memuji sedan Toyota ini karena selama empat tahun berturut-turut Camry dapat menjaga konsistensinya sebagai mobil yang aman dan nyaman untuk konsumen baik dari sisi fitur maupun kekuatan frame rangka mobil”

Model Sedan Camry 2018 Lolos Uji Tabrak IIHS

Hal ini cukup mengesankan karena dalam proses uji coba IIHS, setiap mobil yang ingin mendapatkan predikan TSP + harus melalui uji tabrak, uji tindih dan yang paling superior adalah bagaimana perangkat keamanan bekerja saat terjadi kecelakaan.

Mobil Camry juga menjadi sedan andalan Toyota ini dianggap selalu memberikan standar safety yang tinggi pada setiap pembaruannya seperti perangkat rem darurat dna bebepa fitur penunjang seperti sensor perpindahan jalur dan lainnya yang selalu memposisikan mobil dalam keadaan aman.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Dengan semangat continuous improvement, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan peningkatan tampilan dan fitur New Rush GR Sport sebagai salah satu kendaraan...

Balap

Generasi Baru All New Agya GR Sport Tampil Debut Sebagai Trial Car TGRI Bekasi, Autos.id — Setelah world premiere pada bulan Februari 2023, All...

Mobil

Tampil lebih sporty, New Yaris 2023 cocok bagi yang berjiwa muda dan ingin tampil beda Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, Toyota New Yaris model...

Mobil

BMW X3 dan Seri 5 terbaru meraih rating tertinggi pada penghargaan Top Safety Pick+ Awards 2022 Autos.id – Sebagai sebuah brand premium, BMW jelas...

error: Content is protected !!