Merk Mobil

Suzuki XBEE Kembali Hadir dengan Wajah Lebih Segar

Suzuki XBEE terbaru hadir lebih sporty dan menggoda. Eksterior menarik dan interior mewah yang disematkan padanya membuanya tampil lebih menarik sebagai city car.

Tokyo, Autos.id – Suzuki telah meluncurkan sebuah model baru yang disebutnya sebagai mobil XBEE. Mobil ini berbentuk crossover kompak. Sebelum resmi meluncur, XBEE terbaru pertama kali memulai debutnya di Tokyo Motor Show 2017 Oktober lalu.

Paultan, Kamis (28/12/2017) mengungkapkan mobil ini dirancang untuk memenuhi gaya hidup modern sekaligus memberikan kenyamanan berkendara di kota karena menggabungkan performa SUV dan kelegaan interior ala MPV.

Secara dimensional XBEE ini mmeiliki panjang 3.760 mm, lebar 1.670 mm dan tinggi 1.705 mm, dengan jarak sumbu roda 2,435 mm. Ia juga dibangun diatas platform baru, Heartect yang ringan dan tersedia dalam dia tingkat yakni MZ dan MX dalam bentuk 2WD dan 4WD.

“Paultan, Kamis (28/12/2017) mengungkapkan mobil ini dirancang untuk memenuhi gaya hidup modern sekaligus memberikan kenyamanan berkendara di kota karena menggabungkan performa SUV dan kelegaan interior ala MPV”

Suzuki XBEE Mobil Perkotaan Sekaligus Petualangan

Semua varian didukung oleh mesin turbo tiga silinder direct injection K10C 1.0 liter, dengan sistem hibrida ringan di belakangnya.Power yang dihasilkan dari penerapan VVT twin-cam adalah 99 PS pada 5.500 rpm dan torsi 150 Nm dari 1.700 sampai 4.000 rpm

Motor pada sistem hibrida ringan menawarkan 3,1 PS pada 1.000 rpm dan torsi 50 Nm pada kecepatan 100 rpm, tenaganya ditransfer ke roda melalui transmisi otomatis enam percepatan.

Varian 4WD memiliki dua mode berkendara baru (Sport and Snow) dan juga dilengkapi standar Grip Control, yang mendukung mulai dari jalan berlumpur dan licin, serta Hill Descent Control.

Interior Mewah dan Luas Suzuki XBEE

Untuk keamanan, ia juga mendapatkan fitur Safety kit mencakup 360-degree 3D View dan Suzuki Safety Support, yang mencakup dual sensor brake support (DSBS) untuk mengurangi tumbukan saat kecelakaan dan dukungan back-up brake reverse traffic alert system, dipasang untuk pertama kalinya di mobil kompak Suzuki.

Suzuki XBEE merupakan mobil yang bisa digunakan dalam perkotaan maupun petualangan Outdoor. Suzuki menyiapkan dua pilihan untuknya, versi standar hiasan eksteriornya ditambahkan warna gading dan panel pola kayu, sementara Street Adventure dengan aksen warna yang kontras untuk panel eksterior dan beberapa titik yang membuatnya terkesan mewah.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top