Suzuki

Suzuki Wagon R Felicity Disediakan Terbatas

Suzuki Wagon R Felicity

Suzuki Wagon R Felicity merupakan varian edisi terbatas dari Wagon R di India. Perbedaannya tidak seberapa signifikan dari Wagon R lain.

New Delhi, Autos.id – Maruti Suzuki India baru saja merilis Maruti Wagon R Felicity sebagai varian limited edition. Di Indonesia, Maruti Wagon R punya nama lain Suzuki Wagon R.

Suzuki Wagon R Felicity merupakan varian edisi terbatas dari Wagon R di India. Perbedaannya tidak seberapa signifikan dari Wagon R lain. Hanya beberapa item tertentu dibagian eksterior juga pada ruang kabin.

“Kami mempersembahkan Wagon R Felicity yang hanya akan tersedia secara terbatas untuk para konsumen loyal Wagon R”

Paling kentara tentu grafis cutting sticker minimalis yang menempel di bodi samping. Selain itu desain pelek juga terlihat berbeda dibanding Wagon R lain di Indonesia. Disebutkan juga kalau Felicity pakai tambahan rear spoiler dengan bentuk yang baru.

Suzuki Wagon R Felicity

Ada Identitas Felicity di Belakang

Nah di dalam, ada pemakaian cover jok dan cover setir yang berbeda. Selain itu ditambah pula karpet lantai yang terlihat lebih mewah. Piranti hiburan tak kalah di-upgrade. Suzuki membekali dengan headunit 2DIN yang bisa terintegrasi dengan ponsel melalui Bluetooth. Demi sisi kenyamanan pengemudi, Suzuki Wagon R Felicity ditambah juga dengan sensor parkir yang bentuknya visual serta suara.

“Wagon R merupakan satu dari beberapa mobil yang sangat sukses di India, bahkan masuk dalam lima mobil paling laris dalam lima tahun terakhir. Karena itulah kini kami mempersembahkan Wagon R Felicity yang hanya akan tersedia secara terbatas untuk para konsumen loyal Wagon R,” ucap RS Kalsi, Executive Director Marketing and Sales Maruti Suzuki.

Masih sama dengan varian lainnya, Suzuki Wagon R Felicity tetap memakai mesin K10B 998 cc bertenaga 68 PS dan torsi 90 Nm. Pilihan tranmisinya ada manual dan AMT (Automatic Manual Transmission). Namun untuk bisa mendapatkan Wagon R Felicity, konsumen harus merogoh kocek lebih mahal Rp 2,6 juta dibanding Wagon R tipe tertinggi.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top