Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Wagon R 2017 Lebih Sporty dan Kaya Fitur

Suzuki Wagon R 2017

Suzuki Wagon R 2017 sudah dipersiapkan dengan segenap perubahan baik di eksterior maupun interior, dan rencananya model baru ini akan rilis di akhir tahun.

Tokyo, Autos.id – Sejak meluncur pertama di Indonesia, Suzuki WagonR cukup mendapat perhatian publik. Bahkan Suzuki Indonesia sengaja mengeluarkan varian tertingginya yang menggunakan nama sebuah tempat di Maluku yakni WagonR Dilago.

Setelah beberapa saat tidak mendapaat penyegaran, kini Suzuki Jepang menyiapkan model barunya yang diberi nama Suzuki Wagon R 2017. Rencananya model ini akan meluncur akhir Januari 2017 di Jepang dengan memiliki banyak perubahan.

“Beberapa spyshoot menunjukan perubahan pada eksterior, dan interior Suzuki WagonR Stingray dibanding WagonR sebelumnya”

Rushlane, Sabtu (07/01/2017) mengungkapkan beberapa spyshoot menunjukan perubahan pada eksterior, dan interior Suzuki Wagon R 2017 dibanding WagonR sebelumnya. Pada sisi eksterior desain sportnya kental dalam lampu dengan split, bumper depan baru dan dua bagian gril krom yang besar. Bagian spionnya ditempatkan pada tiang yang menyatu dengan fender.

Suzuki Wagon R 2017

Desainnya Berubah Total

Interior WagonR 2017 ini dikabarkan mirip dengan Ignis baru, yang kaya dengan fitur pendukung seperti sistem infotainment 7 inci bermekanisme layar sentuh dengan SmartPlay yang kompatibel dengan ponsel berbasis Android.

Suzuki Wagon R 2017

Desain Belakang Juga Berubah

Untuk mesin Suzuki Wagon R 2017, Suzuki masih menggunakan mesin yang sama yakni mesin bensin K10 1.0-liter dengan gearbox 5 speed manual maupun otomatik. Mobil ini juga menerapkan Suzuki TECT body technology yang membuat tubuhnya lebih ringan dan efisien pada konsumsi bahan bakar.

Suzuki Wagon R 2017

Akan Dirilis Akhir 2017

Mobil ini rencananya akan meluncur akhir Januari 2017 di Jepang dan pasar yang siap menampungnya untuk memanaskan pasarnya pada 2018 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...