Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Tripl3Bonus Jadi Incaran Pengusaha yang Butuh Pikap

Suzuki Tripl3Bonus

Suzuki Tripl3Bonus menawarkan paket kepemilikan mobil niaga kecil dari Suzuki kepada pengusaha kecil dan menengah. Paket tersebut diantaranya uang muka mulai Rp 8 jutaan dan cicilan ringan.

Jakarta, Autos.id – Bagi para pengusaha kecil yang menjalani bisnis angkutan jarak dekat yaitu model pikap, Suzuki memberikan fasilitas melalui Program Penjualan Suzuki Tripl3Bonus.

Suzuki Tripl3Bonus yang diadakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bertujuan memberikan keringanan dan kemudahan bagi para konsumen Suzuki dalam memiliki kendaraan roda rmpat Suzuki.

Akan berlangsung hingga 30 Juni 2016, dalam program ini Suzuki memberikan tawaran menarik untuk model Carry Pick Up dan Mega Carry dengan uang muka mulai dari Rp8 jutaan, cicilan menarik, serta biaya administrasi murah, maka pembeli sudah dapat membawa pulang Suzuki Carry Pick Up untuk wilayah Jabodetabek.

“Program ini merupakan program penjualan tahunan yang dilakukan oleh SIS, untuk memberikan kemudahan para wirausahawan memiliki mobil komersial dari Suzuki untuk kegiatan operasionalnya”

Makmur selaku Sales Director SIS menyatakan, program ini merupakan program penjualan tahunan yang dilakukan oleh SIS, untuk memberikan kemudahan para wirausahawan memiliki mobil komersial dari Suzuki untuk kegiatan operasionalnya.

“Program ini untuk memberi kesempatan mendapatkan unit yang dapat membantu kemajuan usaha mereka,” kata Makmur melalui keterangan resminya yang diterima Autos.id, Selasa (24/5/2016).

Suzuki Tripl3Bonus

Upaya Suzuki Bantu Pengusaha Kecil dan Menengah

Ia juga menjelaskan penjualan pikap periode Januari hingga April 2016, Suzuki berhasil menduduki peringkat pertama. Pabrikan berlogo “S” ini juga berhasil menaikkan market share di kelas pikap sebesar 1,9 poin dari 40,6% di tahun 2015, menjadi 42,5% tahun ini.

Dengan adanya program Tripl3Bonus, Suzuki berharap mampu membantu para wirausahawan untuk memiliki kendaraan niaga Suzuki, dan terus mempertahankan posisinya diperingakat teratas penjualan pikap.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Suzuki membuat gebrakan dengan meluncurkan mobil MPV baru dengan harga sangat murah. Autos.id – Suzuki Eeco yang merupakan mobil MPV terbaru besutan Maruti Suzuki...

Berita Otomotif

Masih ‘seumur jagung’, pihak TKM India akan menghentikan penjualan unit Urban Cruiser. Autos.id – Kabar mengejutkan datang dari salah satu mobil besutan Toyota, yaitu...

Daftar Harga Mobil

Di pasar Indonesia, ada banyak merek mobil bekas dengan banderol terjangkau di bawah Rp100 juta. Autos.id – Bagi yang ingin membeli mobil murah namun...

Berita Otomotif

GSX-8S dan V-Strom 800DE jadi moge terbaru yang diluncurkan oleh Suzuki Motor Corporation, Autos.id – Suzuki Motor Corporation akhirnya meluncurkan GSX-8S dan V-Strom 800DE...