Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki SX4 S-Cross Diarak ke 15 Kota di Indonesia

Suzuki SX4 S-Cross

Setelah di GIIAS 2016, SIS beriat memperkenalkan Suzuki SX4 S-Cross di 15 kota di Indonesia. Mulai dari kota-kota di Pulau Jawa hingga ke Batam.

Jakarta, Autos.idPendatang baru Suzuki yakni Suzuki SX4 S-Cross berhasil berkontribusi sebesar 12% dari total penjualan produk kendaraan Suzuki. Hasil tersebut menempatkan crossover ini berada diposisi kedua setelah penjualan New Ertiga.

Melihat animo masyarakat yang besar terhadap model yang diperkenalkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Agustus lalu, Suzuki langsung tancap gas dan menggelar peluncuran secara regional atau re-launching di 15 kota di Indonesia.

Kota-kota tempat peluncuran Suzuki SX4 S-Cross antara lain Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, dan Banjarmasin

Donny Saputra selaku Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan mobil ini mendapat respon yang sangat baik. Karena itu SIS sebagai pemegang merek mobil Suzuki di Indonesia ingin produk ini lebih dekat dengan masyarakat.

Suzuki SX4 S-Cross

Perkenalan SX4 S-Cross di Daerah

Kami mencoba menghadirkan SX4 S-Cross lebih dekat melalui peluncuran di 15 kota besar di Indonesia. Dengan dilakukannya peluncuran di daerah ini, diharapkan SX4 S-Cross menjadi pilihan baru sebagai kendaraan unggulan masyarakat Indonesia,” kata Donny melalui keterangan resminya.

Kota-kota tempat peluncuran Suzuki SX4 S-Cross antara lain Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, dan Banjarmasin. Untuk 5 kota besar lainnya seperti Bandung, Cirebon, Balikpapan, Lampung, dan Padang akan melakukan hal yang sama dalam waktu dekat.

Dengan dilakukannya peluncuran di daerah ini, Suzuki berharap SX4 S-Cross menjadi pilihan baru masyarakat Indonesia. Suzuki SX4 S-Cross menggunakan mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan. Sehingga cocol bagi mereka yang gemar menjelajah dan berjiwa petualang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...