Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Swift Hybrid Mulai Diuji Jalan

Suzuki Swift Hybrid

Setelah model bermesin konvensional, Suzuki Jepang sedang bersiap untuk merilis Suzuki Swift Hybrid. Dan saat ini model tersebut sedangn menjalani uji jalan.

Tokyo, Autos.id – Suzuki Motor Corporation nampaknya mulai serius menggarap mobil bermesin hybrid untuk beberapa model terbarunya. Hal ini menarik karena dibeberapa negara termasuk Indonesia Suzuki akan memperkenalkan mobil bermesin hybrid.

Autoevolution, Jumat (02/02/2017) menyebutkan saat ini Suzuki tengah mengembangkan mobil kompak Swift dengan mesin hybrid. Suzuki Swift hybrid ini bahkan telah melakukan test drive di jalanan Tokyo sebelum diperkenalkan ke publik.

“Meski jadwal peluncurannya belum ditetapkan, namun tahapan yang telah dilalui menunjukan kesiapan Suzuki Swift hybrid dalam menunjukkan intensitas Suzuki menggunakan mesin hybrid”

Meski jadwal peluncurannya belum ditetapkan, namun tahapan yang telah dilalui menunjukan kesiapan Suzuki Swift hybrid dalam menunjukkan intensitas Suzuki menggunakan mesin hybrid sebagai jawaban mobil ramah lingkungan.

Suzuki Swift Hybrid

Sudah Tes di Jepang

Suzuki Swift Hybrid ini, memiliki interior yang diadopsi dari Vitara dengan bumper baru dengan gril sarang lebah yang memiliki garis merah dibagian tengah. Selain itu perubahan juga terdapat pada bentuk side skirt.

Suzuki Swift Hybrid

Ada Tipe Standar dan Sport

Pada jantung pacu, Swift hybrid standar akan mengaplikasikan mesin DOHC 1.2-Liter 4 silinder segaris dengan daya pacu 91 PS pada torsi 118 Nm. Sementara model Sport akan dibekali dengan mesin turbo 1.0-liter dengan tenaga 102 PS dan torsi 150 Nm. Kedua model ini akan ditambah motor listrik yanbg sanggup membuat mobil mampu menempuh jarak 100 Km dengan bahan bakar 3,65 liter.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

Daftar Harga Mobil

Inilah daftar terbaru harga mobil Suzuki untuk bulan November 2023. Autos.id – Suzuki merupakan salah satu merek yang sudah ada di Indonesia sejak lama....

Komparasi

Sama-sama berada di segmen SUV kelas menengah, perbandingan antara Suzuki Grand Vitara dan Wuling Alvez tidak boleh dilewatkan. Autos.id – Perbandingan antara Suzuki Grand...

error: Content is protected !!