Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Payakumbuh Siap Layani Konsumen di Sumatera Barat

Suzuki Payakumbuh

Suzuki Payakumbuh diresmikan menjadi outlet baru 3S (Sales, Service dan Spareparts) dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di wilayah Sumatera Barat.

Payakumbuh, Autos.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperluas jaringan outletnya ke Sumatera Barat. Kali ini kota Payakumbuh, Sumatera Barat yang disasar dengan hadirnya outlet 3S (Sales, Service dan Spareparts) Elang Perkasa Motor yang disemula hanya menjadi fasilitas penjualan.

Outlet Suzuki Payakumbuh ini diresmikan bertujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan roda empat Suzuki di wilayah sekitar Payakumbuh.

Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS mengungkapkan, hadirnya fasilitas outlet 3S ini untuk mendekatkan pelayanan Suzuki bagi para pengguna produk Suzuki.

“Outlet EPM Suzuki Payakumbuh berlokasi di Jl. Diponegoro Simpang By Pass Koto Nan IV, kota Payakumbuh, Sumatera Barat”

“Hadirnya outlet ini bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan di wilayah Payakumbuh. Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Payakumbuh,” kata Davy melalui keterangan resminya, Senin (6/6/2016).

Suzuki Payakumbuh

Oultet 3S terbaru Suzuki di Sumatera Barat

Outlet EPM Suzuki Payakumbuh berlokasi di Jl. Diponegoro Simpang By Pass Koto Nan IV, kota Payakumbuh, Sumatera Barat, yang memiliki bangunan dan fasilitas terkini dengan desain dan standar Suzuki. Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 2.650 m2, dan memiliki bangunan showroom 2 lantai.

Fasilitas yang ada di Suzuki Payakumbuh ini antara lain, showroom seluas 478 m2, lantai 2 seluas 286 m2, dan bengkel seluas 663 m2, dengan total bangunan seluas 1.427 m2. Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman.

Fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis seperti, 8 stall, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta Express Maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 15 unit per hari.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Motor

Last updated on 11 Juli, 2022 Suzuki menghadirkan segudang warna terbaru kepada model Hayabusa. Jakarta, Autos.id – Untuk tiga warna akan tersedia untuk lineup pada Hayabusa,...

Reviews

Suzuki USA menghadirkan penyegaran pada jajarannya yang meliputi tiga seri dan mencakup sembilan model. Dari mulai off-roader, dua sport, supermoto, hingga melakukan perubahan kecil...