Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Pasang Program Beli Mobil Tanpa DP di GIIAS Makassar 2016

GIIAS Makassar 2016

Suzuki ikut memeriahkan GIIAS Makassar 2016 yang berlangsung 18-22 Mei. Pada pameran ini Suzuki menawarkan program beli mobil tanpa DP, cicilan ringan, dan minim biaya administrasi.

Makassar, Autos.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM (Agen Pemegang Merk) mobil Suzuki di Indonesia kembali hadir di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Mengambil tempat di Four Point Ballroom by Sheraton, Makassar, pameran otomotif ini dihelat 18-22 Mei 2016. Bekerja sama dengan Main Dealer Suzuki wilayah Sulawesi Selatan, PT. Megah Putera Sejahtera (MPS), SIS hadir di perhelatan ini dengan tujuan memperkuat penjualan Suzuki khususnya di wilayah Makassar, serta lebih mendekatkan produk-produk mobil Suzuki kepada masyarakat dan konsumen Suzuki di wilayah tersebut.

Di GIIAS Makassar 2016, Suzuki menampilkan jajaran produk andalannya yang terdiri dari New Ertiga GX, Karimun Wagon R GS AGS, CIAZ, dan tak ketinggalan produk terbaru dari Suzuki yaitu New Ertiga Dreza GS.

“Di ajang GIIAS Makassar 2016 ini dapat meningkatkan penjualan regional Sulawesi Selatan sebesar 30% dan menyokong target market share Nasional sebesar 12,5%”

“Diharapkan penjualan di pameran otomotif Makassar 2016 ini dapat meningkatkan penjualan regional Sulawesi Selatan sebesar 30% dan menyokong target market share Nasional sebesar 12,5%.” Donny Saputra selaku 4W Marketing Director SIS dalam keterangan resminya yang diterima Autos, Jumat (20/5/2016).

GIIAS Makassar 2016

Beragam Promo dan Hadiah Menarik Suzuki di GIIAS Makassar 2016

Selain menampilkan produk unggulan di GIIAS Makassar 2016, Suzuki juga memberikan banyak program penjualan yang menarik, antara lain program penjualan Tripl3Bonus yang memberikan kemudahan untuk memiliki mobil Suzuki tanpa DP, cicilan ringan, dan minim biaya administrasi khusus di ajang GIIAS Makassar 2016.

Ada juga bonus tambahan berupa hadiah lucky dip. Ragam hadiah lucky dip mulai dari smartphone, tablet, dan TV, serta voucher belanja bisa didapatkan bagi konsumen Suzuki yang sudah membayar tanda selama berlangsungnya GIIAS Makassar 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Motor

Last updated on 11 Juli, 2022 Suzuki menghadirkan segudang warna terbaru kepada model Hayabusa. Jakarta, Autos.id – Untuk tiga warna akan tersedia untuk lineup pada Hayabusa,...

Reviews

Suzuki USA menghadirkan penyegaran pada jajarannya yang meliputi tiga seri dan mencakup sembilan model. Dari mulai off-roader, dua sport, supermoto, hingga melakukan perubahan kecil...