Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Manjakan Konsumen Payakumbuh

Suzuki Day

Suzuki Day merupakan program after sales Suzuki yang telah diselenggarakan sejak 2011, dan kali ini digelar di Payakumbuh dan Solok.

Payakumbuh, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kerjasama dengan jaringan Bengkel Resmi Suzuki yang tersebar secara nasional kembali menyelenggarakan Suzuki Day.

Kali ini, SIS bekerjasama dengan PT Elang Perkasa Motor (EPM) mengadakan Suzuki Day sekaligus di dua wilayah. Yaitu Payakumbuh pada 8-9 Oktober 2016, dan Solok pada 15-16 Oktober 2016.

“Pelanggan tinggal langsung datang ke Bengkel Resmi Suzuki Elang Perkasa Motor Payakumbuh, yang beralamat di Jl. Diponogoro Simpang By Pass Koto Nan IV, Payakumbuh”

Pelaksanaan di Payakumbuh ini merupakan Suzuki Day ke-37 yang ditargetkan ada 218 mobil Suzuki yang akan memanfaatkan kegiatan ini. Pelanggan tinggal langsung datang ke Bengkel Resmi Suzuki Elang Perkasa Motor Payakumbuh, yang beralamat di Jl. Diponogoro Simpang By Pass Koto Nan IV, Payakumbuh, pada pukul 08.00-17.00 WIB.

Suzuki Day

Gratis Servis dan Diskon Suku Cadang

Para pelanggan yang datang akan mendapatkan Gratis penggantian SGO (Suzuki Genuine Oil), gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki, pemeriksaan sistem kelistrikan pada kendaraan, pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan, serta diskon harga SGP, SGA dan Merchandise mulai dari 25%.

Disamping itu, bagi pelanggan yang sedang menunggu kendaraannya di servis, dapat mengikuti kegiatan lainnya yaitu “Customer Meet Suzuki Day”. Suzuki menyiapkan beberapa kegiatan untuk keluarga Suzuki yang hadir, seperti lomba mewarnai untuk anak, coaching clinic, serta sesi tanya jawab langsung dengan teknisi Suzuki.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...