Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Majalengka Jadi Dealer ke-5 Suzuki Tahun Ini

Suzuki Majalengka

Suzuki Majalengka merupakan dealer ke-5 tahun ini yang dibangun Suzuki. Dengan total luas bangunan 1.427 m2, Suzuki Majalengka terdiri dari 2 lantai.

Majalengka, Autos.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer barunya Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) di Majalengka, Jawa Bara, Senin (5/9/2016).

Dealer Suzuki Majalengka merupakan dealer ke lima yang dibangun pada tahun 2016. Dengan status 3S (Sales, Service, Spareparts) Suzuki berharap dapat meningkatkan pelayanannya untuk masyarakat di Majalengka dan sekitarnya.

“Suzuki Majalengka berlokasi di Jl. Raya Timur No.311 Kadipaten – Majalengka, Jawa Barat. Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 2.650 m2, dan memiliki bangunan 2 lantai”

Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT. SIS mengungkapkan peresmian dealer baru ini untuk menjawab kebutuhan pengguna roda empat di Majalengka.

Suzuki Majalengka

Peresmian Suzuki Majalengka

“Hadirnya outlet ini bertujuan mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan di wilayah Majalengka. Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen pengguna mobil Suzuki,” kata Davy melalui keterangan tertulisnya.

Suzuki Majalengka berlokasi di Jl. Raya Timur No.311 Kadipaten – Majalengka, Jawa Barat. Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 2.650 m2, dan memiliki bangunan 2 lantai.

Suzuki Majalengka

Bangunan Dua Lantai

Total luas bangunan 1.427 m2. Lantai 1 seluas 478 m2 digunakan sebagai showroom, lantai 2 seluas 286 m2, dan bengkel seluas 663 m2, dilengkapi ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang nyaman didukung fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki.

Outlet 3S ini, merupakan outlet roda empat Suzuki ke-37 di provinsi Jawa Barat dengan total 306 outlet di seluruh Indonesia. Dealer Suzuki Majalengka dilengkapi fasilitas bengkel, dengan kapasitas servis 15 unit perhari. Bengkel dilengkapi 8 stall, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester, serta Express Maintenance.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...