Suzuki

Suzuki Landy MPV Bakal Gasak Nissan Serena Mulai Tahun Depan

Suzuki Landy MPV

Suzuki Landy MPV merupakan mobil tujuh penumpang terbaru Suzuki yang juga punya varian hybrid dan diposisikan sebagai pesaing Nissan Serena.

Tokyo, Autos.id – Sebuah mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) mirip dengan Suzuki APV rencananya akan segera diluncurkan pada Januari 2017 mendatang. Bahkan Suzuki telah memasang target dua varian sekaligus yang keduanya diberi nama Suzuki Landy.

Suzuki Landy MPV, rencananya akan dijual dengan harga 2.5 juta Yen atau kira-kira Rp 283 jutaan. Sementara itu satu varian lainnya yakni Landy hybrid yang dibanderol 368 jutaan. Model ini akan muncul dan bersaing dengan model-model ternama lainnya seperti Nissan Serena.

Suzuki Landy MPV akan datang dengan tampilan yang elegan dan memiliki desain gril yang lebih berani

Suzuki Landy MPV akan datang dengan tampilan yang elegan dan memiliki desain gril yang lebih berani dengan bilah ganda lengkap dengan krom, lampu depan LED, bumper depan lebih sporty, tampilan atap kabin yang tinggi serta tail lamps vertikal yang lebih kecil.

Suzuki Landy MPV

MPV Tujuh Penumpang

Ruang kabinnya yang lega khas MPV membuatnya mampu mengakomodir delapan tempat duduk bahkan penumpang dapat meluruskan kaki ke depan. Sejumlah fitur keamanan yang terkoneksi dengan semua bagian melalui tombol-tombol di bagian dashboard juga tersedia dalam mobil ini.

Untuk pengereman, Suzuki Landy MPV dilengkapi pengereman otomatis darurat, sistem peringatan jalur, sensor parkir, serta sistem penutupan bahan bakar yang dapat dibuka dan ditutup dengan otomatis.

Mobil ini akan tersedia dalam dua pilihan mesin yakni 2.0-liter mesin bensin 4 silinder memiliki power 150 PS dan torsi 200 Nm. Sedangkan yang kedua menggabungkan motor listrik 1,9 kW dengan powertrain 2.0-liter bensin dengan sistem penggerak roda AWD.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top