Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Gelar Kompetisi Antar Frontliner BeRes

Suzuki Gelar Kompetisi Antar Frontliner BeRes

Last updated on 14 April, 2016

Jakarta, Autos.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM dari mobil Suzuki di Indonesia kembali membuat aktivitas internal demi meningkatkan kepuasan para pelanggannya khususnya pelanggan yang melakukan perawatan berkala kendaraannya di Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki.

Melalui After Sales Departement, SIS mengadakan “Suzuki Frontliner Competition 2015”. Ini merupakan kompetisi simulasi pelayanan kepada pelanggan bagi para frontliner yang berada diseluruh jaringan BeRes Suzuki agar tetap selalu memberikan pelayanan yang prima.

Dari 739 Frontliner Suzuki, telah terpilih 620 kontestan yang mengikuti kompetisi ini, dan telah terpilih 10 finalis dari Service Advisor dan Service Relation Officer untuk berkompetisi secara langsung di Jakarta pada 17-19 Februari 2016 lalu.

10 Pemenang Suzuki Frontliner Competition 2015

10 Pemenang Suzuki Frontliner Competition 2015

Dalam 3 hari, para finalis berkompetisi bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, dimulai sejak pelanggan datang ke Bengkel Resmi Suzuki hingga selesai melakukan servis, yang sesuai dengan standarisasi pelayanan dari Suzuki Indonesia. Dari 10 finalis, telah dipilih kembali menjadi 5 SA dan 5 SRO terbaik yang masing-masing mendapatkan hadiah 1 unit motor serta uang tunai.

“Suzuki Frontliner Competition merupakan acara kompetisi frontliner pertama kali yang diadakan oleh Suzuki After Sales untuk seluruh Service Advisor dan Service Relation Officer di Bengkel Resmi Suzuki masing-masing. Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap para frontliner dapat memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan Suzuki yang melakukan perawatan kendaraannya secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki.” kata Riecky Patrayudha, Assist. to Department Head of Service SIS dalam keterangan persnya di Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 27 Mei, 2024 Autos.id – Tren otomotif terus berkembang, dengan Suzuki sebagai salah satu pemimpin dalam inovasi kendaraan bermotor. Suzuki telah...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Kecelakaan sepeda motor yang diakibatkan oleh human error masih menjadi penyebab utama tingginya kecelakaan di Indonesia. Fakta tersebut menjadi masuk akal...

Mobil

Last updated on 14 Mei, 2024 Jakarta, Autos.id  – Perencanaan keuangan merupakan topik yang sangat menarik dan dibutuhkan oleh kalangan pekerja muda. Meningkatnya kebutuhan...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id– Seiring meningkatnya jumlah pemudik yang melakukan perjalanan di tahun 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga turut mencatat peningkatan permintaan service kendaraan...

error: Content is protected !!