Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Gelar Kompetisi Antar Frontliner BeRes

Suzuki Gelar Kompetisi Antar Frontliner BeRes

Last updated on 14 April, 2016

Jakarta, Autos.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM dari mobil Suzuki di Indonesia kembali membuat aktivitas internal demi meningkatkan kepuasan para pelanggannya khususnya pelanggan yang melakukan perawatan berkala kendaraannya di Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki.

Melalui After Sales Departement, SIS mengadakan “Suzuki Frontliner Competition 2015”. Ini merupakan kompetisi simulasi pelayanan kepada pelanggan bagi para frontliner yang berada diseluruh jaringan BeRes Suzuki agar tetap selalu memberikan pelayanan yang prima.

Dari 739 Frontliner Suzuki, telah terpilih 620 kontestan yang mengikuti kompetisi ini, dan telah terpilih 10 finalis dari Service Advisor dan Service Relation Officer untuk berkompetisi secara langsung di Jakarta pada 17-19 Februari 2016 lalu.

10 Pemenang Suzuki Frontliner Competition 2015

10 Pemenang Suzuki Frontliner Competition 2015

Dalam 3 hari, para finalis berkompetisi bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, dimulai sejak pelanggan datang ke Bengkel Resmi Suzuki hingga selesai melakukan servis, yang sesuai dengan standarisasi pelayanan dari Suzuki Indonesia. Dari 10 finalis, telah dipilih kembali menjadi 5 SA dan 5 SRO terbaik yang masing-masing mendapatkan hadiah 1 unit motor serta uang tunai.

“Suzuki Frontliner Competition merupakan acara kompetisi frontliner pertama kali yang diadakan oleh Suzuki After Sales untuk seluruh Service Advisor dan Service Relation Officer di Bengkel Resmi Suzuki masing-masing. Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap para frontliner dapat memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan Suzuki yang melakukan perawatan kendaraannya secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki.” kata Riecky Patrayudha, Assist. to Department Head of Service SIS dalam keterangan persnya di Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Warna baru ini semakin memperkuat Satria F150 sebagai hyperunderbone Jakarta, Autos.id  – Momen yang dinanti penggemar Satria F150 kini datang dengan kabar yang menggembirakan....

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Mobil

Daftar Harga Mobil Suzuki Indonesia Bulan September 2022Daftar harga mobil Suzuki terbaru dibawah ini merupakan harga resmi yang dikeluarkan oleh ATPM PT Suzuki Indomobil...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...