Last updated on 14 April, 2016
Jakarta, Autos.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM dari mobil Suzuki di Indonesia kembali membuat aktivitas internal demi meningkatkan kepuasan para pelanggannya khususnya pelanggan yang melakukan perawatan berkala kendaraannya di Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki.
Melalui After Sales Departement, SIS mengadakan “Suzuki Frontliner Competition 2015”. Ini merupakan kompetisi simulasi pelayanan kepada pelanggan bagi para frontliner yang berada diseluruh jaringan BeRes Suzuki agar tetap selalu memberikan pelayanan yang prima.
Dari 739 Frontliner Suzuki, telah terpilih 620 kontestan yang mengikuti kompetisi ini, dan telah terpilih 10 finalis dari Service Advisor dan Service Relation Officer untuk berkompetisi secara langsung di Jakarta pada 17-19 Februari 2016 lalu.

10 Pemenang Suzuki Frontliner Competition 2015
Dalam 3 hari, para finalis berkompetisi bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, dimulai sejak pelanggan datang ke Bengkel Resmi Suzuki hingga selesai melakukan servis, yang sesuai dengan standarisasi pelayanan dari Suzuki Indonesia. Dari 10 finalis, telah dipilih kembali menjadi 5 SA dan 5 SRO terbaik yang masing-masing mendapatkan hadiah 1 unit motor serta uang tunai.
“Suzuki Frontliner Competition merupakan acara kompetisi frontliner pertama kali yang diadakan oleh Suzuki After Sales untuk seluruh Service Advisor dan Service Relation Officer di Bengkel Resmi Suzuki masing-masing. Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap para frontliner dapat memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan Suzuki yang melakukan perawatan kendaraannya secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki.” kata Riecky Patrayudha, Assist. to Department Head of Service SIS dalam keterangan persnya di Jakarta.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.