Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Gelar Kompetisi Antar Frontliner BeRes

Suzuki Gelar Kompetisi Antar Frontliner BeRes

Last updated on 14 April, 2016

Jakarta, Autos.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM dari mobil Suzuki di Indonesia kembali membuat aktivitas internal demi meningkatkan kepuasan para pelanggannya khususnya pelanggan yang melakukan perawatan berkala kendaraannya di Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki.

Melalui After Sales Departement, SIS mengadakan “Suzuki Frontliner Competition 2015”. Ini merupakan kompetisi simulasi pelayanan kepada pelanggan bagi para frontliner yang berada diseluruh jaringan BeRes Suzuki agar tetap selalu memberikan pelayanan yang prima.

Dari 739 Frontliner Suzuki, telah terpilih 620 kontestan yang mengikuti kompetisi ini, dan telah terpilih 10 finalis dari Service Advisor dan Service Relation Officer untuk berkompetisi secara langsung di Jakarta pada 17-19 Februari 2016 lalu.

10 Pemenang Suzuki Frontliner Competition 2015

10 Pemenang Suzuki Frontliner Competition 2015

Dalam 3 hari, para finalis berkompetisi bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, dimulai sejak pelanggan datang ke Bengkel Resmi Suzuki hingga selesai melakukan servis, yang sesuai dengan standarisasi pelayanan dari Suzuki Indonesia. Dari 10 finalis, telah dipilih kembali menjadi 5 SA dan 5 SRO terbaik yang masing-masing mendapatkan hadiah 1 unit motor serta uang tunai.

“Suzuki Frontliner Competition merupakan acara kompetisi frontliner pertama kali yang diadakan oleh Suzuki After Sales untuk seluruh Service Advisor dan Service Relation Officer di Bengkel Resmi Suzuki masing-masing. Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap para frontliner dapat memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan Suzuki yang melakukan perawatan kendaraannya secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki.” kata Riecky Patrayudha, Assist. to Department Head of Service SIS dalam keterangan persnya di Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Hari raya Idul Fitri yang baru saja diresmikan oleh UNESCO sebagai salah satu hari besar Indonesia memang merupakan momentum hangat yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

error: Content is protected !!