Suzuki

Suzuki Ertiga MPV Terlaris di India

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga tak hanya laris di dalam negeri tapi juga menjadi MPV paling populer di India dengan penjualan menyentuh 200 ribu unit setelah Toyota Innov.

India, Autos.id – Produk otomotif asli Indonesia tak kalah bersaing dengan produk-produk luar yang selalu berkaitan dengan kualitas. Suzuki Ertiga salah satunya. Tidak hanya laris manis di rumahnya sendiri, Multi Purpose Vehicle (MPV) asal Indonesia ini juga laku keras di India.

Dilansir Indianautosblog, Rabu (10/8/2016) di India, Suzuki Ertiga sangat populer karena sejak masuk India 2012 lalu penjualan mobil ini mampu menembus angka 200 ribu unit, sehingga menjadi MPV yang sangat kompetitif di Negeri Bollywood itu.

“Suzuki Ertiga sangat populer karena sejak masuk India 2012 lalu penjualan mobil ini mampu menembus angka 200 ribu unit, sehingga menjadi MPV yang sangat kompetitif di Negeri Bollywood itu”

Dari catatan Maruti Suzuki India, Ertiga atau yang punya nama lain Maruti Ertiga telah terjual 278.964 unit, sehingga setiap bulan Suzuki mampu menjual 5.500 unit, penjualan yang cukup tinggi untuk sebuah mobil ekspor dari India.

Suzuki Ertiga

MPV Terlaris di India

Dengan capaian penjualan yang dibukukan Ertiga, MPV Suzuki ini menjadi salah satu mobil terlaris di India, dibawah Toyota Innova yang mampu menjual 6.625 unit perbulan dan menggeser SUV sebagai pemimpin pasar di India.

Sejak kedatangannya tahun 2012, Ertiga termasuk model yang paling sering mendapat perubahan atau facelift sehingga terus menampilkan pembaharuan yang menarik minat para penyuka mobil MPV.

Suzuki berharap dengan pengembangan dan pembaruan Ertiga secara kontinyu, mobil ini tetap menjadi primadona di India dan memberikan kontribusi maksimal bagi Suzuki Indonesia sebagai negara pengekspor dan Suzuki India.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top