Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Donasikan APV Ambulance untuk KODAM JAYA

APV Ambulance

Satu unit APV Ambulance kembali didonasikan SIS, kali ini kepada pihak KODAM JAYA untuk membantu penanganan kebutuhan medis para prajurit.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendonasikan satu unit APV Ambulance kepada TNI AD Komando Daerah Militer Jaya (KODAM JAYA), Senin (20/02/2017)  di Markas KODAM JAYA, Jakarta.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS, mengungkapkan donasi APV Ambulance ini merupakan bentuk dukungan Suzuki bagi program pemerintah dalam meningkatkan kesehatan masyarakat yang akan berdampak positif bagi  kesejahteraan masyarakat.

“Ambulance yang diberikan Suzuki adalah APV tipe GL bertransmisi manual (M/T) yang memiliki ruang kabin luas untuk menapung pasien dan mengakomodir kelengkapan medis”

“Dengan menyumbangkan unit APV Ambulance ini tentunya akan sangat membantu bagi para prajurit memberikan fasilitas pelayanan kesehatan dengan maksimal,” kata Surya.

APV Ambulance

Penyerahan APV Ambulance untuk Pihak KODAM JAYA

Ambulance yang diberikan Suzuki adalah APV tipe GL bertransmisi manual (M/T) yang memiliki ruang kabin luas untuk menapung pasien dan mengakomodir kelengkapan medis. Mobil ini juga dilengkapi mesin tangguh yang diharapkan dapat bereaksi cepat melayani masyarakat.

Ambulance ini telah dilengkapi peralatan medis sesuai standar dengan karoseri ambulance dari Akindo dan Cakra Kejora, sehingga langsung dapat digunakan sebagai kendaraan pelayanan kesehatan masyarakat.

Donasi APV Ambulance ini diserahkan langsung secara simbolik oleh Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales dan Ariadi, Vice President PT Sejahtera Buana Trada kepada Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana.

Dukungan alat dukung layanan bidang kesehatan merupakan ini, merupakan perwujudan salah satu pilar penting dalam Corsporation Social Responsilility (CSR) Suzuki untuk mewujudkan masyarakat yang lebih baik dalam mendapatkan akses kehehatan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...