Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Donasikan APV Ambulance Puskesmas Keliling

APV Ambulance Puskesmas Keliling

APV Ambulance Puskesmas Keliling ini merupakan donasi dari PT Suzuki Indomobil Sales kepada pemenang I Fasilitas Kesehatan Kategori Puskesmas Pedesaan.

Jakarta, Autos.id – Dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut berpartisipasi dengan memberikan donasi berupa satu unit APV Ambulance Puskesmas Keliling (Pusling).

APV Ambulance Puskesmas Keliling ini diserahkan kepada pemenang I Fasilitas Kesehatan Kategori Puskesmas Pedesaan, yakni Puskesmas Melaya 1 Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali.

“APV Ambulance Pusling yang diberikan Suzuki adalah tipe luxury yang memiliki ruang kabin cukup luas untuk pasien dan dapat mengakomodir kelengkapan medis”

Penyerahan dilakukan secara simbolik pada acara Penganugerahan FKTP Berprestasi 2016 yang diselenggarakan oleh Direktorat Pelayanan Kesehatan Primer, Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan – Kementerian Kesehatan Republik Indonesia di Hotel Aryaduta Tugu Tani, Jakarta Pusat.

service gratis ambulance

Ambulance Suzuki APV

“Kegiatan kompetisi FKTP ini pada dasarnya ditujukan untuk peningkatan kualitas dan pengelolaan pelayanan masyarakat. Dan kami ingin berkontribusi kepada masyarakat khususnya di bidang pelayanan kesehatan melalui pemberian donasi ini kepada para pemenang. Kami berharap bentuk kepedulian Suzuki ini dapat bermanfaat dan bernilai positif bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah pedesaan,” kata Dony Saputra, Direktur Marketing 4W SIS.

APV Ambulance Pusling yang diberikan Suzuki adalah tipe luxury yang memiliki ruang kabin cukup luas untuk pasien dan dapat mengakomodir kelengkapan medis. Dilengkapi mesin tangguh dan bertenaga diharapkan APV Ambulance Pusling ini dapat bereaksi cepat melayani masyarakat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...