Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Bagi-Bagi Drone untuk Konsumen di GIIAS Surabaya 2016

GIIAS 2017

Suzuki ikut memeriahkan GIIAS Surabaya 2016, dan pada pameran di Kota Pahlawan ini Suzuki memberikan program menarik bagi para pembeli.

Surabaya, Autos.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadir di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016 yang berlangsung di Grand City Convex, Jl. Walikota Mustajab, Surabaya 28 September hingga 2 Oktober 2016.

Dalam helatan ini Suzuki diwakili main dealer Suzuki wilayah Jawa Timur, yakni PT. United Motors Centre (UMC) dan PT. Sejahtera Buana Trada (SBT), bertekad untuk memperkuat brand image Suzuki khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

“Di GIIAS Surabaya 2016 Suzuki menawarkan program menarik bertajuk “Four Wow”, yang terdiri dari Lucky Wow, Bonus Wow, Cashback Wow, dan Kredit Wow”

Hadir dengan tema ‘Urban Sport’, Suzuki menampilkan jajaran produknya seperti New Ertiga Dreza GS, Karimun GS AGS, serta produk crossover terbaru dari Suzuki yaitu New SX4 S-Cross dan Jimny 4×4.

Suzuki GIIAS Surabaya 2016

Jimny Juga Diperkenalkan di Surabaya

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. SIS, mengatakan Suzuki ikut dalam GIIAS Surabaya untuk mendekatkan produknya pada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. “Ragam produk kami tampilkan dalam ajang ini, termasuk produk baru New SX4 S-Ccross dan Suzuki Jimny sebagai reference model di ajang GIIAS Surabaya 2016,” kata Donny dalam keterangan tertulisnya.

Di GIIAS Surabaya 2016 Suzuki menawarkan program menarik bertajuk “Four Wow”, yang terdiri dari Lucky Wow, Bonus Wow, Cashback Wow, dan Kredit Wow. Program ini hanya berlaku pada saat GIIAS Surabaya 2016 berlangsung.

Dalam program penjualan tersebut, Suzuki akan membagikan beragam hadiah yang terdiri dari Drone, smartphone terbaru, smartboard Airwheel, Logam mulia, LED Smart TV, dan juga Voucher belanja.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Nantinya Suzuki Jimny dengan teknologi elektrifikasi ini akan hadir baik dalam mesin Hybrid hingga listrik murni yang menggunakan platform serta powertrain yang berbeda. Autos.id...

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...