Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Spesifikasi Suzuki Swift 2017 Terungkap

Suzuki Swift 2017

Suzuki Swift 2017 baru akan mulai dijual tahun depan, namun katalog brosur dari hatchback Suzuki ini sudah tersebar berikut informasi spesifikasinya.

Tokyo, Autos.id – Setelah dikabarkan bakal mendebut tahun depan, kini brosur-brosur Suzuki Swift 2017 kini bocor didunia maya dan tersebar luas.

Dibocorkan oleh seorang bloger di Jepang, brosur katalog Suzuki Swift 2017 memaparkan jika hatchback Suzuki ini akan datang dalam enam model. Yakni tipe XG, XL, Hybrid ML, RS, RST, dan Hybrid RS. Harganya mulai dari 1,3 Yen atau kira-kira Rp 154 juta.

“Suzuki Swift 2017 akan datang dalam enam model. Yakni tipe XG, XL, Hybrid ML, RS, RST, dan Hybrid RS”

Suzuki Swift 2017 tipe XG akan dilengkapi meisn 1.2-liter DualJet empat silinder 89 Hp dengan torsi puncak 120 Nm. Transmisinya hanya ada pilihan 5-speed, sementara untuk pilihan transmisi CVT ada pada model XG. Dan untuk model Hybrid ML menggabungkan antara mesin 1.2-liter dengan sistem SHVS mild-hybrid yang dipasang dengan baterai lithium-ion kecil.

Suzuki Swift 2017

Tipe RS, RST,dan Hybrid RS Varian Paling Tinggi

Untuk tipe RS, RST, dan Hybrid RS disebut Suzuki sebagai lineup yang spesial. Suzuki Swift 2017 tipe RS datang juga dengan mesin 1.2-liter DualJet gearbox manual 5 percepatan. Untuk tipe RST pakai mesin 1.0-liter BoosterJet yang bertenaga 109 hp dengan torsi 170 Nm serta memakai transmisi otomatis 6-speed. Varian paling atas ada pada Hybrid RS dengan mesin DualJet 1.2-liter bertransmisi CVT dengan sistem penggerak AWD.

Suzuki Swift 2017

Mulai Dijual Tahun Depan

Suzuki menyediakan pilihan warna Merah, Biru, Hitam, Silver, Cokelat, Emas, dan Biru Muda untuk Swift tipe XG, XL, dan Hybrid ML. Tetapi pilihan warna untuk RS, RST dan Hybrid RS lebih terbatas yakni Merah, Biru, Putih, Hitam, dna Silver. Hal itu dikatakan demi menjaga ekslusifitas tipe tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...