Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

September 2016, Penjualan Pick Up Suzuki Carry Naik 13 Persen

Pick Up Suzuki Carry

Penjualan Pick Up Suzuki Carry dan Mega Carry tetap merangkak naik mesin penjualan kendaraan komersial Nasional sedang stagnan,

Jakarta, Autos.id – Pasar otomotif nasional hingga September 2016 tercatat masih mengalami perlambatan. Namun penjualan Suzuki pada segmen mobil komersial, seperti pick up Carry menunjukan hasil yang positif.

Pada bulan September 2016, Suzuki berhasil menjual 3.441 unit naik 13% dibanding penjualan bulan Agustus 2016 dengan market share Pick up Suzuki mencapai 5,9 % untuk segmen ini secara Nasional.

“September 2016, Suzuki berhasil menjual 3.441 unit naik 13% dibanding penjualan bulan Agustus 2016 dengan market share Pick up Suzuki mencapai 5,9 % untuk segmen ini secara Nasional”

Makmur, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales, mengatakan pelaku usaha masih mengandalkan kendaraan ini sebagai pilihan utama dalam menunjang usahanya. “Kami berharap pick up Suzuki Carry terus dapat mengakomodir kebutuhan para wirausahawan dalam mengembangkan bisnisnya,” kata Makmur.

Pick Up Suzuki Carry

Penjualan Pick Up Suzuki Merangkak Naik

Makmur menambahkan pick up Suzuki Carry dari generasi ke generasi menjadi pilihan karena menjadi armada angkut yang handal dan irit. Suzuki Carry 1.5 pick up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.

Sedangkan pick up Suzuki Mega Carry menggunakan mesin G15A dengan kapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang menghasilkan tenaga maksimum 92.4 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 126 Nm di 3.000 rpm.

Di tengah kondisi perekonomian nasional yang kurang kondusif sejak awal tahun 2016, pasar otomotif di Indonesia mulai menunjukan pergerakan yang menarik. Penjualan kendaraan penumpang hingga komersial dari awal hingga memasuki semester II di tahun 2016 mulai positif.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...