Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

S-Cross Kembalikan Kejayaan Suzuki SX4

Suzuki GIIAS

Suzuki SX4 S-Cross tercatat menuai sukses besar di GIIAS 2016 yang diprediksi akan mengembalikan kejayaan pionir crossover dari Suzuki tersebut.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) optimis model crossover terbarunya Suzuki SX4 S-Cross yang baru diperkenalkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan merebut hati masyarakat Indonesia.

Hal ini diyakini, menyusul pencapaian Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk SX4 S-Cross yang telah mencapai 400 unit pesanan, sejak peluncurannya 11 Agustus lalu.

“Pencapaian Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk SX4 S-Cross yang telah mencapai 400 unit pesanan, sejak peluncurannya 11 Agustus lalu”

Direktur Marketing SIS Donny Saputra, mengungkapkan pihak Suzuki sangat antusias dengan model Suzuki SX4 S-Cross yang menarik minat penyuka Crossover sehingga pemesannya cukup tinggi. “Sejak peluncuran 11 Agustus lalu sudah 400 unit pesanan, dan kita yakin ke depannya akan terus berkembang,” kata Dony di Jakarta.

Penjualan Suzuki

Suzuki SX4 S-Cross

Lebih lanjut Dony menjelaskan crossover baru Suzuki yang mengkolaborasi desain hatchback dan crossover ini, berpeluang menjadi andalan baru Suzuki yang selama ini hanya mengandalkan Vitara di kelas yang sama.

Suzuki berharap S-Cross, mobil yang dibekali mesin bensin 1.5L dapat memberikan pilihan baru bagi pecinta Suzuki dan menguatkan eksisitensi Suzuki dipasar otomotif Tanah Air, sembari menyiapkan peluncuran Suzuki Jimny tahun 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...