Suzuki

Rincian Suzuki Swift 2017 Mulai Bocor

Suzuki Siwft 2017

Suzuki Swift 2017 akan pakai mesin 1.0-liter Boosterjet tiga silinder bertransmisi CVT, menggunakan platform Baleno, dan punya bobot lebih ringan dari Swift sebelumnya.

Tokyo, Autos.id – Generasi berikut dari Suzuki Swift dijadwalkan debut pada Geneva Motor Show tahun depan yang rencananya akan digelar Maret 2017.

Dan jauh sebelum peluncuran dunia untuk pertama kalinya itu, saat ini sudah muncul bocoran tentang Suzuki Swift 2017. Sebuah blog otomotif Jepang, Livedoor, menulis jika Swift generasi terbaru akan dipersenjatai beberapa teknologi anyar yang sebagian diambil dari model Baleno.

“Swift generasi terbaru akan dipersenjatai beberapa teknologi anyar yang sebagian diambil dari model Baleno”

Disebutkan nantinya Swift 2017 akan pakai mesin 1.0-liter Boosterjet tiga silinder. Info selanjutnya tertulis jika mesin ini akan digandeng dengan dua pilihan gearbox. Pertama transmisi manual 5-speed, dan satu lagi menggunakan CVT. Kedua varian dilaporkan lebih ringan dari generasi sebelumnya karena memakai platform yang serupa dengan New Baleno.

Suzuki Swift 2017

Mulai Diuji Jalan di Eropa

Sementara perihal kekuatan mesin, ditulis ada pada kisaran 100 Hp atau 9,8 lebih rendah dari mesin Baleno yang menggunakan turbo Boosterjet. Fitur lainnya yang ada pada Suzuki Swift 2017 yakni rem ABS, curtain airbags, dan automatic headlamp.

Soal penampilan, sebuah rekayasa desain ditampilkan dari tim SRK Design di India. Mereka mengira-ngira jika Suzuki Swift 2017 akan pakai grill baru yang mirip dengan Ertiga Dreza. Bentuk lampu utama dan foglamp berubah, serta kini pakai LED.

Desain pelek juga digambarkan berbeda. Bocorannya, Swift akan datang juga dengan varian warna merah metalik yang mirip dengan kepunyaan Mazda2. Ok kita tunggu saja.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top