Suzuki

New Suzuki Carry Pick Up Bersolek Goda Pengusaha UKM

New Suzuki Carry Pick Up

New Suzuki Carry Pick Up mendapat polesan dari Suzuki Indonesia, diantaranya bentuk grill yang berubah, kemudian bemper depan, dan bagian trim interior.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk terbarunya New Suzuki Carry Pick Up disegmen kendaraan komersial, Kamis (26/01/2017) di Showroom Premium Suzuki, Pecenongan, Jakarta Pusat.

Acara peluncuran ini akan berlangsung juga di 35 kota berbeda di Indonesia tanggal 27 Januari hingga 11 Februari 2017.

“Pick Up baru dengan penyegaran yang memperkuat konsep Carry Pick Up sebagai kendaraan tangguh dan dapat diandalkan pengusaha dalam berbisnis”

S Sugiyama, 4W Managing Director SIS mengatakan peluncuran model New Suzuki Carry Pick Up dengan tampilan baru ini untuk memberi kesan tangguh pada Carry.

New Suzuki Carry Pick Up

Peluncuran Serentak di 35 Kota di Indonesia

“Kita sangat bangga bisa menghadirkan Pick Up baru dengan penyegaran yang memperkuat konsep Carry Pick Up sebagai kendaraan tangguh dan dapat diandalkan pengusaha dalam berbisnis karena lebih irit dan tangguh” kata Suyigama saat peluncuran.

Gubahan yang dilakukan untuk memberi tampilan baru ini menyentuh New Door Trim Color dan New Seat Color. Kedua bagian ini hadir dengan dua pilihan warna yakni putih dan silver. Selain itu ada juga perubahan pada bagian gril depan serta bumper under spoiler.

New Suzuki Carry Pick Up

Wajah Baru Carry Pick Up

Pick Up terbaru Suzuki ini akan dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1493 cc, 4 silinder 16 valve, (Multy Poin Injection), dengan tenaga maksimum 78,8 PS dan torsi 120 Nm sehingga mesin tetap halus dan irit konsumsi bahan bakar.

New Suzuki Carry Pick Up akan dijual dengan harga Rp 120.750.000 untuk varian Flat Deck dan Rp 121.750.000 untuk varian Wide Deck.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top