Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki PeDe Tetap Jadi Penguasa Pasar Pick Up 2017

New Suzuki Carry Pick Up
Wajah Baru Carry Pick Up

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yakini pick up Suzuki Carry akan mempertahankan diri sebagai penguasa pasar low pick up di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri alias PeDe dengan kehadiran New Suzuki Carry Pick Up. Hadirnya model pick up Suzuki baru ini akan memberikan kesempatan besar untuk tetap mempertahankan diri sebagai penguasa market segmen Low Pick Up di Indonesia dengan pangsa pasar 42,8 persen di 2016.

Donny Saputra, Direktur Pemasaran SIS mengungkapkan Suzuki mengawali 2017 dengan meluncurkan New Suzuki Carry Pick Up untuk merespon pasar komersial yang mengalami kenaikan pada empat bulan terakhir mulai Agustus 2016 lalu.

“Target penjualan pick up Suzuki kita untuk 2017 masih sama dengan mempertahankan pangsa pasar di angka 42,8 persen pasar pick up nasional seperti 2016”

“Lima bulan terakhir trend kenaikan terjadi pada segmen komersial dan niaga dengan kenaikan sekitar 9 persen. Bila sebelumnya pick up hanya bermain diangka 3.000 unit sampai 5.000 unit. Lima bulan terakhir bisa mencapai 8.000 unit,” papar Donny di Jakarta, Kamis (26/01/2017).

New Suzuki Carry Pick Up

Angka kenaikan perbaikan pada sektor perkebunan dan logistik cukup signifikan dan ini menjadi indikator dengan kenaikan penjualan pick up Suzuki yang terus melesat beriringan dengan perbaikan sektor pendukung komersial.

Untuk itu, lanjut Donny perbaikan pasar ini disambut Suzuki dengan memberikan stimulus pada konsumen dengan produk baru yang lebih tangguh dan irit untuk menjamin kelangsungan bisnis pengusaha agar lebih menguntungkan.

“Target penjualan pick up Suzuki kita untuk 2017 mungkin masih sama dengan mempertahankan pangsa pasar di angka 42,8 persen pasar pick up nasional diangka 43.443 unit lebih seperti 2016,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...