Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Momen Hari Kesehatan, Suzuki Service Gratis Ambulance

service gratis ambulance

Service gratis ambulance ini dilakukan diseluruh bengkel resmi Suzuki di Indonesia dan berlaku untuk ambulance jenis Suzuki APV.

Jakarta, Autos.id – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan melakukan program servis gratis yang akan dilakukan khusus untuk semua kendaraan ambulance dari APV.

Program bertajuk “Free Check Up dan Ganti Oli Suzuki APV Ambulance 2016” ini menyasar ambulance berpelat merah milik pemerintah yang akan berlaku di Bengkel Resmi Suzuki seluruh Indonesia yang berlaku mulai dari 1-12 November 2016.

“Program ini menyasar ambulance berpelat merah milik pemerintah yang akan berlaku di Bengkel Resmi Suzuki”

Bagi para instansi yang ingin mengikuti program servis ini hanya perlu datang ke Bengkel Resmi Suzuki terdekat dan mendaftarkan diri secara langsung. Mobil ambulance yang akan mengikuti program ini akan mendapatkan layanan servis berupa free check up 23 item, free oli mesin Suzuki Genuine Oil (SGO), free oil filter Suzuki Genuine Part (SGP).

service gratis ambulance

Servis Gratis untuk Ambulance Suzuki APV

Riecky Patrayudha, Deputy General Manager Service & Spareparts dari PT. SIS menyatakan, Hari Kesehatan Nasional merupakan momen yang tepat untuk memberi kontribusi bagi kesehatan Indonesia.

“Program ini dihadirkan sebagai salah satu wujud dukungan Suzuki Indonesia terhadap kesehatan di Indonesia. Dengan diadakannya program ini diharapkan masyarakat Indonesia bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal,” kata Patrayudha.

Sejak 2008 silam hingga Oktober 2016, APV Ambulance sudah terjual sebanyak 3.034 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu pula, hingga saat ini APV Ambulance adalah market leader di kelasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...