Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

3 Model Konsep Suzuki di Beijing Motor Show 2016

Suzuki Baijing Motor Show 2016

Beijing Motor Show 2016 jadi kesempatan bagi Suzuki untuk menampilkan tiga model konsep terbarunya, yakni Suzuki Ignis Trail Concept, Suzuki Ignis Water Activity, dan Suzuki SV650 ABS.

Beijing, Autos.id – Suzuki Motor Corporation telah memperkenalkan dua mobil konsep dan sebuah motor konsep yang akan tampil di Beijing Motor Show 2016 yang dihelat 27 April hingga 4 Mei 2016.

Mobil konsep perdana tersebut yakni Suzuki Ignis Trail Concept dan Suzuki Ignis Water Activity Concept yang masuk segmen mini crossover. Sementara motor konsep yang dibangun untuk ajang ini yakni Suzuki SV650 ABS.

Ketiga model konsep ini dibangun di Cina, untuk melengkapi sembilan model mobil yang tampil di booth Suzuki dan tiga motor yang turut pamer perdana.

“Tampil sebagai konsep, dua model Ignis yang dibangun Suzuki Cina rencananya akan mulai diproduksi massal tahun depan”

Tampil sebagai konsep, dua model Ignis yang dibangun Suzuki Cina rencananya akan mulai diproduksi massal tahun depan. Sementara SV650 ABS dijadwalkan akan segera diluncurkan di Cina Mei 2016 mendatang.

Pendahulu Ignis sebelumnya pernah pamer di Tokyo Motor Show di Oktober 2015. Namun Suzuki merasa crossover nyaman ini bisa berkembang di pasar SUV menengah sehingga memperluas konsepnya menjadi lebih fleksibel untuk perkotaan sekaligus menyesuaikannya dengan medan berat dengan desain kokoh.

Tiga Mobil Konsep Suzuki di Cina

Untuk motor SV650 ABS, yang awalnya mulai debut di Milan Show November 2015, kembali mendapat sentuhan baru dengan mesin V-twin dengan bobot lebih besar dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Deretan mobil yang akan dibawa Suzuki ke Beijing Motor Show 2016 yakni Vitara, SX4 S-CROSS, Alivio, Swift Sport, Grand Vitara, dan Jimny. Hayabusa akan tampil bersama model motor air F6A dan DF200A. Model ini akan dilengkapi dengan Ignis dan SV650 ABS.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Motor

Last updated on 11 Juli, 2022 Suzuki menghadirkan segudang warna terbaru kepada model Hayabusa. Jakarta, Autos.id – Untuk tiga warna akan tersedia untuk lineup pada Hayabusa,...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...