Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Tunggu Model Baru, Honda Mulai Stop Jualan Freed ?

Honda Freed Terbaru

Honda Freed terbaru sepertinya sedang ditunggu kedatangannya, hal inikah yang membuat Honda menghentikan sementara penjualan Freed ?

Jakarta, Autos.id – Honda Freed merupakan MPV (Multi Purpose Vehicle) andalan Honda. Bukan cuma di Jepang, Freed juga begitu diminati konsumen di Indonesia.

Sayangnya PT Honda Prospect Motor (HPM) sepertinya sudah menghentikan sementara penjualan Honda Freed di Indonesia. Hal ini terlihat dari daftar harga mobil baru Honda per Maret 2017 melalui situs Honda Indonesia yang tak lagi mencantumkan daftar Freed ke dalam list produknya.

“Terlihat dari daftar harga mobil baru Honda per Maret 2017 melalui situs Honda Indonesia yang tak lagi mencantumkan daftar Freed ke dalam list produknya”

Hal itu mungkin karena HPM saat ini tengah menunggu untuk kedatangan Honda Freed terbaru. Freed anyar ini memang sudah mendarat di Jepang pertengahan tahun lalu. Dan kabarnya HPM akan merilis Freed model ini di akhir 2017.

Honda Freed Baru

Freed terbaru ini dilaporkan memiliki ukuran panjang 4.250 mm, lebar 1.695 mm dan 1.710 tinggi. Mobil ini akan dilengkapi dengan mesin bensin 1.5L sistem injeksi saat yang sama yang telah digunakan pada Freed generasi pertama. Terkait mesin Turbo 1.0 liter baru, kemungkinan akan dihadirkan baru pada 2021 mendatang.

Honda juga berencana akan menawarkan varian hybrid pada Honda Freed terbaru, yang menggantikan IMA (Integrated Motor Assist) dengan sistem dual hybrid baru. Model ini akan menggabungkan mesin 1.5-liter dilengkapi motor listrik dengan transmisi 7-speed dual-clutch.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Pada tahun 2023 Honda akan menghadirkan warna terbaru untuk sepeda motor Africa Twin dan Africa Twin Adventure Sports. Autos.id – Perusahaan Honda pada tahun 2015...

Daftar Harga Mobil

Mobil Honda masih menjadi salah satu dambaan masyarakat Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bahkan, di bulan lalu, laporan menunjukkan bahwa penjualan mobil Honda mencapai kenaikan...

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Honda CBR150R Repsol Edition baru telah resmi diluncurkan di Malaysia dengan harga $3,024 atau kisaran Rp 45,5 juta. Autos.id – Tentunya seluruh Asia diharapkan bisa...