Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Sebulan Honda Lakukan Dua Kali Recall

Honda

Nasib buruk menerpa Honda India di tahun ini. Dalam sebulan produsen mobil itu melakukan dua kali recall produk-produknya, di awal dan akhir Januari.

Mumbai, Autos.id – Honda India mengawali tahun 2017 dengan masalah. Bagaimana tidak dalam satu bulan di Januari 2017 ini, pihaknya telah melakukan dua kali recall atau penarikan pada ratusan ribu kendaraan terkait masalah airbag.

Pada penarikan pertama awal Januari lalu ada 264.000 unit mobil yang ditarik. Kini, Rushlane, Rabu (01/02/2017) melaporkan kurang lebih 41.580 unit mobil Honda kembali ditarik dengan masalah yang sama. Masalah ini cukup menggangu image Honda India pada 2017.

“Varian mobil honda yang masuk dalam penarikan kedua ini diproduksi di tahun yang sama yakni 2012 diantaranya Jazz berjumlah 7265 unit, City 32.456 unit, Accord 659 unit, dan Civic 1200 unit”

Varian mobil honda yang masuk dalam penarikan kedua ini diproduksi di tahun yang sama yakni 2012 diantaranya Jazz berjumlah 7265 unit, City 32.456 unit, Accord 659 unit, dan Civic 1200 unit.

Recall Honda

Material Logam Ini Terlempar dari dalam Airbag

Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, penanganan trouble inflator airbag Takata ini akan dilakukan oleh bengkel-bengkel resmi terdekat Honda secara gratis dan akan dilakukan secara bertahap. Honda menghimbau agar semua pelanggan yang mengalami masalah ini langsung membawanya ke bengkel Honda.

Untuk mempermudah aliran informasi ke pelanggan, Honda India akan mengirimkan alpha-numerik Vehicle Identification Number (VIN) dengan microsite khusus yang ditampilkan di website resminya sehingga dapat diakses seluruh pemilik konsumen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan ini, mobil Honda tidak mengalami kenaikan dan cenderung stabil dibandingkan bulan lalu. Jakarta, Autos.id  –  Bagi yang ingin membeli mobil Honda,...

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan lalu, Honda menunjukkan mobil baru Honda SUV RS di pameran Gaikindo Indonesia, namun sayangnya sampai bulan ini, masih belum ada info...