Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Seandainya Honda Clarity Fuel Cell Dijual di Indonesia

Honda Clarity Fuel Cell

Honda Clarity Fuel Cell untuk pertama kalinya di kawasan Asia dan Oceania muncul di GIIAS 2016, inilah mobil Honda yang menghasilkan emisi berupa uap air.

Tangerang, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) tampil percaya diri dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar 11-21 Agustus 2016. Pada pameran yang dihelat di ICE, Serpong, Tangerang itu HPM menmapilkan Honda Clarity Fuel Cell.

Honda Clarity Fuel Cell untuk pertama kalinya muncul di kawasan Asia dan Oceania, melalui pameran otomotif tahunan berskala internasional itu.

“Honda Clarity Fuel Cell pertama kali dikenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 2015 di Jepang, model tersebut menghasilkan uap air tanpa menghasilkan emisi sama sekali sebagai kendaraan ramah lingkungan”

Model tersebut menghasilkan uap air tanpa menghasilkan emisi sama sekali sebagai kendaraan ramah lingkungan. Honda juga telah melakukan pendekatan proaktif untuk meneliti dan mengembangkan FCV sejak 1980-an. Honda Clarity Fuel Cell pertama kali dikenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 2015 di Jepang.

Secara total Honda menampilkan sebanyak 35 mobil dan kebanyakan merupakan varian edisi spesial serta minim dalam menonjolkan mobil murah. New Honda Brio RS CVT, Jazz RS CVT, Mobilio E CVT Prestige, HR-V 1.5 L E CVT with JBL Audio. Selain itu hadir juga HR-V 1.8 L Prestige Mugen dengan tingkat hiburan premium.

Honda Clarity Fuel Cell

Honda Clarity Fuel Cell di GIIAS 2016

Noriake Abe, Operation Officer Chief Operationg Officer, Regional Operation (Asia and Oceania) PT Honda Motor Co. Ltd., dan President and CEO of Asian Honda co, Ltd. mengatakan Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting untuk Honda di dunia. “Dari tahun ke tahun dimana Honda mencetak rekor penjualan tertinggi di tahun lalu, penjualan Honda di Indonesia terus menunjukkan hasil yang memuaskan  dengan pertumbuhan 32 persen hingga tengah tahun ini,” kata dia.

“Dengan penjualan hingga akhir tahun Juli 2016 mencapai 120.000 unit, saat ini Honda menduduki posisi terbesar keempat untuk penjualan mobil di seluruh dunia, setelah Amerika Serikat, China dan Jepang,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida memaparkan kehadiran Honda di ajang pameran otomotif ini merupakan bukti komitmen Honda terhadap industri otomotif di Indonesia. Dari tahun ke tahun Honda selalu menampilkan produk produk terbaru, baik model internasional maupun model yang di produksi secara lokal. [Teks/Foto: Dedy]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan lalu, Honda menunjukkan mobil baru Honda SUV RS di pameran Gaikindo Indonesia, namun sayangnya sampai bulan ini, masih belum ada info...

Motor

Honda CB250R di tahun 2022 telah resmi menghadirkan pembaruan, yang dimana bisa menghadirkan nuansa premium. Autos.id  –  Jajaran sepeda motor CB dari perusahaan Honda...