Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Putaran Pertama HRSC 3 Digelar Di Sirkuit Zandvoort

Last updated on 31 Agustus, 2022

Putaran pertama Honda Racing Simulator Championship (HRSC) 3 di dominasi peserta Indonsia

Jakarta, Autos.id  – Putaran perdana pertandingan Honda Racing Simulator Championship (HRSC) #3 yang digelar oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) berakhir Minggu, (28/8/2022) lalu. Pertandingan kali ini menggunakan sirkuit virtual Zandvoort, Belanda berlangsung sengit dimana para peserta Indonesia menorehkan prestasi dengan mendominasi podium di putaran pertama ini.

Putaran pertama pertandingan HRSC #3 kali ini menggunakan pembagian kelas baru yaitu kelas New Honda Civic Type R,  Honda City Hatchback RS, dan Honda Brio RS Urbanite.

Pertandingan kali berlangsung sengit dengan hadirnya juara baru. Pada kelas teratas yaitu kelas Civic Type R, juara pertama adalah Daffa Ardiansa yang juga pernah menjadi juara di HRSC musim lalu. Kemudian disusul oleh Presley Peter sebagai peringkat kedua, peringkat ketiga ditempati oleh peserta dari Filipina bernama Russel Reyes.

Kelas Honda City Hatchback RS tak kalah seru dengan kelas New Honda Civic Type R. Podium pertama ditempati oleh Ezra Ariq, diikuti oleh Muhammad Irfan di posisi kedua. Kemudian Posisi ketiga ditempati oleh peserta dari Malaysia yang bernama Sim Kai Wern. Juara kelas Honda Brio RS Urbanite didominasi oleh peserta dari Indonesia, podium pertama ditempati oleh Gigi Ihsan, kemudian disusul oleh Dzaki Radhiyya sebagai peringkat kedua dan Brianando Garneda menempati peringkat ketiga.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, putaran pertama Honda Racing Simulator Championship musim ketiga ini berlangsung kompetitif, hal tersebut terlihat dari munculnya nama-nama baru yang menjadi juara. “Dengan adanya nama baru yang menjadi juara menunjukkan bahwa siapapun peserta yang bertanding dapat menjadi juara, kami berharap para sim racer termotivasi untuk memberikan hasil terbaik pada putaran selanjutnya,” imbuhnya.

Putaran kedua akan berlangsung pada tanggal 24 September 2022 dengan menggunakan Sirkuit Istanbul, Turki sebagai sirkuit virtualnya.

 

 

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Honda N-Box pertama kali diperkenalkan tahun 207 yang kini sudah memasuki generasi ketiga Jakarta, Autos.id  – Untuk pertama kalinya di Indonesia, Dreams Café by...

Berita Otomotif

Tahun 2022 ini HPM sudah meresmikan lima dealer di seluruh Indonesi Karawang, Autos.id  –  Jawa Barat, 1 September 2022 – PT Honda Prospect Motor...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Agustus, 2022 Honda gelar arena bermain keluarga All New BR-V di kota Bekasi Bekasi, Autos.id  – PT Honda Prospect Motor...

Berita Otomotif

Penjualan Honda di GIIAS tahun ini meningkat 30% dibandingkan tahun sebelumnya Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor mencatatkan penjualan sebanyak 1.965 unit selama...