Honda

Permintaan Melonjak, Honda Kick Off Produksi CR-V di Indiana

Honda CR-V

Permintaan Honda CR-V yang melonjak membuat perusahaan membuka satu pabrik perakitan terbaru yang berlokasi di Indiana, selain di Ohio.

Indiana, Autos.id – Honda CR-V yang kini mendapat desain ulang akan lahir di dua manufaktur berbeda yakni di pabrik Liberty Honda di Ohio, Amerika Serikat dan Honda Manufacturing di Indiana sebagai perusahaan perakitan terbaru.

Seperti dilansir Leftlane, Jumat (17/02/2017), produksi Honda diperluas karena permintaan CR-V terus mengalami peningkatan. Karena itu, beberapa seri global akan diproduksi di Ohio. Sementara untukbeberapa negara Eropa dan Asia akan diproduksi di Indiana.

“Pengembangan perakitan di dua lokasi berbeda ini untuk mengakomodir permintaan Honda CR-V yang terus mengalir”

Pengembangan perakitan di dua lokasi berbeda ini untuk mengakomodir permintaan yang terus mengalir. Model ke lima CR-V ini, adalah produk yang diluncurkan untuk mempertahankan penjualannya yang mencapai 52 persen di Januari 2017.

Honda CR-V

Honda CR-V Terbaru

Untuk diketahui, CR-V pertama kali dibangun di Greensburg, Indiana sejak pabrik pertama ini dibuka pada tahun 2008. Honda mengklaim CR-V adalah SUV terlaris di Amerika selama 20 tahun terakhir.

Amerika termasuk pasar yang sangat familiar dengan CR-V, karena pasar disegmen ini laris manis hingga mencapai empat juta unit sejak tahun 1997 dikala SUV mulai menjadi salah satu model yang paling digandrungi konsumen.

Perkembangan SUV yang kemudia merambah sebagian besar negara di dunia membuat Honda mengembangkan produksi SUV khususnya CR-V untuk menjaga posisi mereka di segmen ini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top