Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

New Honda Odyssey dengan Sedikit Penyegaran

New Honda Odyssey

New Honda Odyssey tampil dengan wajah baru, namun perubahannya hanya disekitar eksterior, terutama bagian gril, foglamp, dan pelek.

Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini memperkenalkan facelift dari generasi kelima Honda Odyssey. Hadir dengan nama New Honda Odyssey, Premium MPV ini menawarkan beberapa penyegaran disisi eksterior.

“Odyssey merupakan model flagship Honda di Indonesia yang terus membawa terobosan dalam hal teknologi dan kenyamanan. Model ini juga telah memiliki reputasi sebagai MPV Premium dan mempunyai konsumen sangat loyal di Indonesia,” ujar Tomoki Uchida, President Director HPM, dalam sambutannya di Jakarta, Kamis (16/03/2017).

“Beberapa perubahan yang terjadi pada New Honda Odyssey antara lain New Front Grille yang kini pakai black finishing, New Fog Lamp dengan black garnish, serta desain baru pada pelek 17 inci”

Beberapa perubahan yang terjadi pada New Honda Odyssey antara lain New Front Grille yang kini pakai black finishing, New Fog Lamp dengan black garnish, serta desain baru pada pelek 17 inci yang dibalut ban ukuran 215/55 R17.

New Honda Odyssey

Peluncuran New Honda Odyssey di Jakarta

Sementara itu, fitur-fitur premium yang sudah ada pada Odyssey generasi kelima tetap dipertahankan. Misalnya lampu depan model projector yang dilengkapi LED Daytime Running Light (DRL).

New Honda Odyssey

Lampu Projector dan LED DRL

Kemudian Power Sliding Door with Outer Courtesy Light, Sliding Sunroof, Active Cornering Light, LED High Mount Stop Lamp, dan LED Rear Combination Lamp.

New Honda Odyssey

Pintu Penumpang Sliding Door

Lalu dibagian dalam, New Honda Odyssey juga tetap mempertahankan fitur andalannya yakni Premium Craddle Seat. Yakni jok baris kedua dengan sliding terjauh dikelasnya. Kemudian ada pula 8 Way Power Seat Adjuster, AC 3 Zone, dan Slide Sunshade di kaca pintu penumpang baris kedua.

New Honda Odyssey

Fitur Lengkap untuk Pengemudi

Untuk pengemudi ada Tilt and Telescopic Steering Wheel, Cruise Control, Paddle Shift, serta monitor layar sentuh 7 inci dengan kapabilitas pemutar CD, DVD dan MP3, yang juga bisa terkoneksi dengan iPod atau iPhone serta memiliki kabel HDMI. Perangkat ini pun sudah terintegrasi dengan GPS Navigation serta keberadaan Multi View Camera Assist dan Smart Parking Assist System.

New Honda Odyssey

Premium Cradle Seat Pertama di Kelasnya

Karena berstatus facelift, maka New Honda Odyssey juga tetap menggunakan mesin yang sama dari All New Odyssey yang diperkenalkan pada 2014 silam. Yakni mesin 2.4-liter DOHC i-VTEC dengan Earth Dreams Technology. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 175 hp pada 6.200 rpm dengan torsi puncak 225 Nm pada 4.000 rpm.

New Honda Odyssey

Desian Pelek R17 Baru

New Honda Odyssey ditawarkan dengan harga Rp 718 juta dan hanya tersedia dalam satu varian yakni 2.4L Prestige. Pilihan warnanya ada Super Platinum Metallic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, dan Crystal Black Pearl. Tersedia aksesoris Modulo untuk model ini yang dijual terpisah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan lalu, Honda menunjukkan mobil baru Honda SUV RS di pameran Gaikindo Indonesia, namun sayangnya sampai bulan ini, masih belum ada info...

Motor

Honda CB250R di tahun 2022 telah resmi menghadirkan pembaruan, yang dimana bisa menghadirkan nuansa premium. Autos.id  –  Jajaran sepeda motor CB dari perusahaan Honda...