Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

All New Honda CR-V Siap Dijual Tahun Depan

All New Honda CR-V

All New Honda CR-V telah dipastikan akan mulai dirilis tahun depan, ada banyak perubahan dari SUV andalan Honda ini yang dicintai banyak peminatnya.

California, Autos.id – Honda CR-V merupakan sebuah SUV Honda yang sangat diminati di dunia, termasuk juga pasar Amerika Utara. Sebagai kendaraan yang pas buat rekreasi CR-V terus mendapat dukungan dari penggemarnya.

Untuk itu Honda rencananya akan melakukan refreshment pada CR-V tahun depan. Generasi ke lima CR-V ini akan mendapat status All-New Honda CR-V dan diklaim mendapat desain lebih stylish dan sporty sehingga memberikan perubaan signifikan padanya.

“Generasi ke lima CR-V ini akan mendapat status All-New Honda CR-V dan diklaim mendapat desain lebih stylish dan sporty”

Dilansir Autoevolution, Minggu (16/10/2016) pada bagian eksterior, CR-V nantinya akan mengaplikasikan lampu utama yang mirip kepunyaan Acura. Sekaligus ada juga lubang udara depan yang memberi tampilan futuristik pada mobil.

All New Honda CR-V

Punya Wheelbase Lebih Panjang

Mobil anyar ini juga akan mendapat wheelbase lebih panjang dari model sebelumnya sehingga memungkinkan kestabilan yang tinggi. Model baru CR-V akan mendapat mesin 1,5-liter VTEC Turbo dari Civic terbaru untuk semua tipenya.

Bagian kabinnya akan mendapat sentuhan premium mulai dari roda kemudi hingga instrument cluster yang diangat dari model Civic. Generasi kelima dari CR-V yang fokus sebagai kendaraan keluarga akan menjaga image tersebut dengan menaburkan fitur-fitur yang mendukung kenyamanan kabin mobil.

All New Honda CR-V

Interior Mewah

All New Honda CR-V dilengkapi fitur keselamatan antara lain Road Departure Mitigation, Collision Mitigation Braking, dan Advanced Compatibility Engineering body structure yang membuatnya menjadi salah satu mobil top safety dengan 5 bintang untuk pencegahan kecelakaan dari NHTSA dan IIHS.

Mobil ini dijadwalkan untuk masuk ke meja produksi di tiga pabrik Honda di Amerika Utara pada 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Mobil

Dengan sedang diuji jalannya generasi terbaru Honda CR-V ini di Thailand, membuatnya tidak lama lagi Honda CR-V juga akan segera masuk ke pasar Indonesia....

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan lalu, Honda menunjukkan mobil baru Honda SUV RS di pameran Gaikindo Indonesia, namun sayangnya sampai bulan ini, masih belum ada info...