Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

New Honda City Kini Makin Agresif

New Honda City

New Honda City juga turut mengalami perubahan, diantaranya bentuk muka yang dibuat lebih agresif dari sebelumnya, serta kapasitas bagasi yang lapang.

Jakarta, Autos.id – Selain New Honda Odyssey, PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini, Kamis (16/03/2017) juga memperkenalkan New Honda City. Mengusung tema “Escalate the Game“, New Honda City kini menawarkan desian yang agresif dan sporti.

Beberapa perubahan terjadi pada bagian luar mobil. Yakni desain baru untuk bumper depan, gril, fog lamp, dan bumper belakang. Lampu utama juga kini menggunakan full LED yang ditambah Daytime Running Light juga memakai jenis LED.

“Beberapa perubahan terjadi pada bagian luar mobil. Yakni desain baru untuk bumper depan, gril, fog lamp, dan bumper belakang”

Bagian pelek juga mendapat sentuhan perubahan meski diameternya tetap 16 inci. Lalu improvement selanjutnya ada pada spion luar yang kini melipat otomatis ketika pintu dikunci dari luar.

New Honda City

New Honda City

“Setiap model yang ditawarkan Honda City selalu mengusung ciri khasnya yang menawarkan lebih dari ekspektasi konsumen dari sisi desain dan teknologi. Kini New Honda City menghadirkan berbagai penyegaran tampilan dan fitur untuk kembali mengangkat posisinya sebagai mini sedan terdepan di kelasnya,” kata Tomoki Uchida, President Director HPM dalam sambutannya di Jakarta.

New Honda City

Lampu Depan dengan LED DRL

Untuk tampilan dalamnya, layout dashboard dengan kombinasi hitam dan diberi aksen silver. Kemudian tepat dibagian tengah dashbaord ada floating audio video system layar sentuh 8 inci yang dapat terkoneksi dengan ponsel atau gadget lain bersistem operasi iOS atau Android. Masih dibagian tengah, tepat di bawah sistem audio ada pengaturan AC yang kini dibuat digital juga dengan sistem sentuh.

New Honda City

Cruise Control

Bagi pengemudi disediakan tilt and telescopic steering, audio steering switch, dan disebelah kanan ada pengaturan cruise control. Jika ingin berkendara secara agresif, maka New Honda City juga telah dilengkapi paddle shift.

New Honda City

Desan Pelek Baru

Bagi penumpang belakang, Honda menyediakan ventilasi AC yang menyatu dengan console box. Sementara jika tak membaw apenumpang, maka bangku belakang bisa dilipat rata dengan konfigurasi 60:40 untuk memberikan ruang kargo yang lebih besar. Meskipun pada kondisi standar, bagasi sudah memiliki kapasitas hingga 485 liter atau mampu menampung sampai 3 koper ukuran besar.

New Honda City

Spion Bisa Melipat Elektrik

Honda sangat percaya mesin 1.5-liter SOHC i-VTEC yang dimiliki City sebelumnya masih mumpuni. Karena itu New Honda City juga tetap menggunakan mesin yang sama berkekuatan 120 hp pada 6.600 rpm dengan torsi 145 Nm di 4.600 rpm. Mesin berteknologi Earth Dreams ini dikombinasikan juga dengan transmisi CVT yang halus namun cekatan.

New Honda City

Bumper dan Grill Makin Agresif

Beberapa fitur unggulan dari New City antara lain Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Emergency Stop Signal yang akan menyala jika pengemudi mengerem mendadak, Vehicle Stability Assist (VSA), dan Hill Start Assist (HSA) yang mampu menjaga mobil tidka merosot ketika berhenti di kondisi jalan menanjak.

New Honda City

Peluncuran New Honda City di Jakarta

New Honda City ditawarkan dengan harga Rp 312 juta untuk tipe E bertransmisi manual dan Rp 322 juta untuk tipe E CVT bertransmisi otomatis. Untuk pilihan warnanya ada White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Nocturne Night Metallic.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show makin ramai dengan munculnya motor-motor dari PT. Astra Honda Motor. Jakarta, Autos.id  ,- Salah satunya yang paling mencolok...

Motor

Pada tahun 2023 Honda akan menghadirkan warna terbaru untuk sepeda motor Africa Twin dan Africa Twin Adventure Sports. Autos.id – Perusahaan Honda pada tahun 2015...

Daftar Harga Mobil

Mobil Honda masih menjadi salah satu dambaan masyarakat Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bahkan, di bulan lalu, laporan menunjukkan bahwa penjualan mobil Honda mencapai kenaikan...

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...