Honda

New Honda Accord untuk Indonesia Rp 635 Juta

New Honda Accord
Rp 635 Juta On The Road Jakarta

Jakarta, Autos.id – Setelah kemunculannya di Thailand, PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi memperkenalkan New Honda Accord di Indonesia. Sedan terbaru ini untuk pertama kalinya ditampilkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“New Honda Accord dikembangkan untuk menggambarkan visi kesuksesan dari pemakainya. Desain eksterior dan interior dirancang dengan presisi tinggi untuk menegaskan kesan mewah sebagai sebuah sedan kelas atas. Sementara fitur-fitur premium disematkan untuk menambah kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang di dalam kabin,” papar Tomoki Uchida, President Director HPM dalam sambutannya di IIMS 2016.

Sama seperti New Honda Accord yang ada di Thailand, perubahan dibanding Honda Accord sebelumnya terbilang minor. Antara lain desain bumper depan, hood top, bumper belakang, lekuk grille depan yang menyatu dengan lampu utama. Sementara lampu depan kini pakai pencahayaan full LED dan Daytime Running Light. Selain itu ada pula Hydrophilic Door Mirror yang berfungsi mencegah embun menempel pada kaca spion. Di bagian belakang, rear combination lamp dirancang dengan desain baru yang lebih tegas serta LED Light Bar. Dan keempat pelek kini berukuran 18 inci dengan desain yang juga baru.

Berubah Hanya di Kosmetik dan Penambahan Fitur

Berubah Hanya di Kosmetik dan Penambahan Fitur

Di dalam menawarkan perpaduan Alaska Wood Panel dan Gloss One Black. Sistem audio layar sentuh 7.5 inci berfitur WiFi tethering untuk akses internet selama perjalanan, serta NAVI system dalam peta 3 dimensi. Ada pula Fitur Speed-sensitive Volume Compensation (SVC) berguna untuk mengatur volume audio secara otomatis sesuai dengan kecepatan berkendara.

Dari sisi jantung mekanik, New Honda Accord masih dibekali dengan mesin 2.4-liter DOHC i-VTEC bertenaga 176 PS pada 6.200 rpm dengan torsi maksimal 225 Nm pada 4.000 rpm. Mesin Earth Dreams Technology ini dikombinasikan dengan transmisi 5-percepatan otomatis dengan Paddle Shift dan Cruise Control.

New Honda Accord tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl dan Crystal Black Pearl. Semuanya dijual Rp 635 juta on the road Jakarta kecuali warna White Orchid Pearl dan Cyrstal Black Pearl yang lebih mahal Rp 3 juta.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top