Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Menunggu Kemungkinan All New Honda WR-V ke Indonesia

All New Honda WR-V

All New Honda WR-V diproduksi dan dijual oleh Honda Automoveis do Brasil Ltda. Selain itu, juga Honda berencana untuk menjual WR-V di sub kawasan Amerika Selatan.

Sao Paulo, Autos.id – All New Honda WR-V yang akan menjadi penerus Sport utility Vehicle (SUV) menengah telah mendebut di dunia untuk pertama kalinya 8-20 November 2016 Sao Paulo International Motor Show 2016 di Sao Paulo Expo Exhibition and Convention Center, Kota Sao Paulo, Brazil.

All New Honda WR-V merupakan model Compact SUV yang diproduksi dan dijual oleh Honda Automoveis do Brasil Ltda. Selain itu, Honda juga berencana untuk menjual WR-V di sub kawasan Amerika Selatan termasuk Brazil pada semester pertama 2017.

“Honda R&D Brazil mengembangkan All New Honda WR-V sebagai sebuah kendaraan SUV dengan konsep tough and urban”

Honda R&D Brazil mengembangkan All New Honda WR-V sebagai sebuah kendaraan SUV dengan konsep tough and urban, setelah menjalani sejmlah penelitian dan kajian untuk menjawab keinginan konsumen pada sebuah model SUV yang memiliki kabin yang luas dalam ukuran body yang kompak.

All New Honda WR-V

Diproduksi dan Dijual di Brazil

Selain itu, All New Honda WR-V juga menghadirkan performa bahan bakar yang efisien dan performa mesin yang baik, serta mengakomodir berbagai kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari dan kegiatan rekreasi konsumen yang menikmati gaya hidup aktif.

Takahiro Hachigo, President, Chief Executive Officer and Representative Director Honda Motor Co, Ltd mengatakan dukungan konsumen di Brazil sangat tinggi dengan pembelian unit honda. Hal ini mendorong kami untuk berupaya terus memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

“Honda telah didukung oleh lebih dari 24 juta konsumen di Brazil melalui pembelian sepeda motor, mobil dan Power Product kami. Untuk itu kami mengenalkan All New WR-V untuk pasar Amerika Selatan,” katanya.

All New Honda WR-V

Compact SUV Terbaru Honda

Sementara Issao Mizoguchi, President and Director Honda Automoveis do Brazil Ltda menyampaikan Honda telah memperkuat pengembangan produk untuk mengakomodir kebutuhan konsumen di wilayah ini. All New Honda WR-V merupakan salah satu karya yang dihasilkan dari upaya tersebut.

Apakah Honda Indonesia akan membawanya ke Tanah Air. Kita tunggu!!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan lalu, Honda menunjukkan mobil baru Honda SUV RS di pameran Gaikindo Indonesia, namun sayangnya sampai bulan ini, masih belum ada info...

Motor

Honda CB250R di tahun 2022 telah resmi menghadirkan pembaruan, yang dimana bisa menghadirkan nuansa premium. Autos.id  –  Jajaran sepeda motor CB dari perusahaan Honda...