Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Kalah Bersaing Honda CR-Z Stop Produksi

Honda CR-Z Stop Produksi

Dengan alasan tak mampu bersaing dalam hal penjualan Honda CR-Z stop produksi. Belum ada kejelasan apakah akan ada model pengganti dari CR-Z.

Tokyo, Autos.id – Honda diam-diam telah mengumumkan Honda CR-Z stop produksi sebagai sport hybrid coupe yang selama ini jadi andalan Honda. Produksi model ini dikabarkan akan dihentikan karena penjualannya yang kurang kompetitif.

Dilansir Autoguide, (22/6/2016) CR-Z awalnya mengisi celah yang ditinggalkan model listrik baru dari Honda Accord Hybrid 2017 tapi hingga saat ini belum ada kejelasan pengembangan dan kelanjutannya.

Jika Honda CR-Z stop produksi maka pada kelas ini, tidak ada lagi mobil ramah lingkungan dari Honda. Padahal sejak Mei 2011, mobil ini telah diluncurkan sebagai green car dengan tipe CR-Zs.

“Dari berbagai pertimbangan CR-Z tidak memiliki cukup kesempatan untuk bersaing sebagai mobil hybrid karena settingannya yang berbeda sehingga tidak ramah di wilayah dengan cuaca yang ektrim”

Dari berbagai pertimbangan CR-Z tidak memiliki cukup kesempatan untuk bersaing sebagai mobil hybrid karena settingannya yang berbeda sehingga tidak ramah di wilayah dengan cuaca yang ektrim.

Honda CR-Z Stop Produksi

Honda CR-Z 2015

Sejak meluncur sebagai model yang ikut mendapat pengembangan sebagai model hybrid. Pada saat dilepas ke pasar, CR-Z bahkan tidak mampu bersaing dengan rivalnya seperti Hyundai Veloster Turbo dengan naturally aspirated yang lebih efisien.

Honda Indonesia sendiri saat ini memiliki varian CR-Z sebagai salah satu lini produk jualannya. Jika Honda CR-Z stop produksi maka bukan tak mungkin ini berimbas juga penghentian penjualan CR-Z di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Motor unik Motocompacto kabarnya sedang dipersiapkan oleh Honda dan didaftarkan merek dagangnya. Autos.id – Honda kabarnya ingin menghidupkan kembali Motocompo, yaitu motor unik yang...

Berita Otomotif

Rebel 1100T jadi motor cruiser terbaru yang dipamerkan oleh Honda dan dianggap bisa bersaing dengan moge kelas dunia lainnya. Autos.id – Honda menampilan motor...

Berita Otomotif

Honda telah meluncurkan motor Supra GTR model 2023 yang tampilannya lebih sporty. Autos.id – Honda Winner X Sports atau disebut juga Supra GTR model...

Berita Otomotif

Benelli luncurkan motor terbaru dengan nama TRK 800 yang bisa jadi penantang sejumlah merek terkenal. Autos.id – Benelli akhirnya meluncurkan TRK 800 yang akan...