Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Kalah Bersaing Honda CR-Z Stop Produksi

Honda CR-Z Stop Produksi

Dengan alasan tak mampu bersaing dalam hal penjualan Honda CR-Z stop produksi. Belum ada kejelasan apakah akan ada model pengganti dari CR-Z.

Tokyo, Autos.id – Honda diam-diam telah mengumumkan Honda CR-Z stop produksi sebagai sport hybrid coupe yang selama ini jadi andalan Honda. Produksi model ini dikabarkan akan dihentikan karena penjualannya yang kurang kompetitif.

Dilansir Autoguide, (22/6/2016) CR-Z awalnya mengisi celah yang ditinggalkan model listrik baru dari Honda Accord Hybrid 2017 tapi hingga saat ini belum ada kejelasan pengembangan dan kelanjutannya.

Jika Honda CR-Z stop produksi maka pada kelas ini, tidak ada lagi mobil ramah lingkungan dari Honda. Padahal sejak Mei 2011, mobil ini telah diluncurkan sebagai green car dengan tipe CR-Zs.

“Dari berbagai pertimbangan CR-Z tidak memiliki cukup kesempatan untuk bersaing sebagai mobil hybrid karena settingannya yang berbeda sehingga tidak ramah di wilayah dengan cuaca yang ektrim”

Dari berbagai pertimbangan CR-Z tidak memiliki cukup kesempatan untuk bersaing sebagai mobil hybrid karena settingannya yang berbeda sehingga tidak ramah di wilayah dengan cuaca yang ektrim.

Honda CR-Z Stop Produksi

Honda CR-Z 2015

Sejak meluncur sebagai model yang ikut mendapat pengembangan sebagai model hybrid. Pada saat dilepas ke pasar, CR-Z bahkan tidak mampu bersaing dengan rivalnya seperti Hyundai Veloster Turbo dengan naturally aspirated yang lebih efisien.

Honda Indonesia sendiri saat ini memiliki varian CR-Z sebagai salah satu lini produk jualannya. Jika Honda CR-Z stop produksi maka bukan tak mungkin ini berimbas juga penghentian penjualan CR-Z di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Mobil Honda masih menjadi salah satu dambaan masyarakat Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bahkan, di bulan lalu, laporan menunjukkan bahwa penjualan mobil Honda mencapai kenaikan...

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Honda CBR150R Repsol Edition baru telah resmi diluncurkan di Malaysia dengan harga $3,024 atau kisaran Rp 45,5 juta. Autos.id – Tentunya seluruh Asia diharapkan bisa...

Motor

Perusahaan aftermarket bernama Jepang Yoshimura menhadirkan aksesoris-aksesoris yang mengesankan untuk Honda Monkey. Autos.id – Honda Monkey merupakan salah satu motor yang tampaknya selalu membuat Anda...