Honda

Honda WR-V Model Baru Honda Bertubuh Jazz

Honda WR-V
Tubuhnya Lebih Jangkung dari Jazz

Honda WR-V merupakan prototype terbaru dari Honda yang memakai tubuh Jazz namun dalam bentuk crossover yang rencananya dirilis tahun depan.

India, Autos.id – Sebuah model baru dari Honda bermodel crossover telah dibangun di India dalam bentuk prototype dengan kode produksi ‘2FM’ . Saat ini prototype tersebut telah dikirimkan untuk pengujian di Jepang dengan nama Honda WR-V.

Dilansir Indianatosblog, Rabu (15/6/2016) mobil dengan kode ini masuk dalam pengembangan Honda Jazz ini namun dalam model crossover. Menurut Honda, Jazz crossover tersebut akan mendapat nama Honda WR-V. Mobil ini rencananya akan diperkenalkan lebih dulu di Brazil dan kemudian menyusul di beberapa negara Amerika Selatan.

“Mobil dengan kode ini masuk dalam pengembangan Honda Jazz ini namun dalam model crossover. Menurut Honda, Jazz crossover tersebut akan mendapat nama Honda WR-V

Prototype WR-V hadir dengan mesin 1.5-liter dan mengusung teknologi i-DTEC turbo diesel yang mampu menghasilkan tenaga 100 PS dengan torsi 200 Nm yang akan dikawinkan dengan 6-speed manual gearbox.

Honda WR-V

Masih Memiliki Raut Wajah dari Jazz

Honda WR-V terlihat layaknya Honda Jazz mulai dari tampilan eksterior hingga interiornya. Karena itu pihak internal Honda mengungkapkan WR-V banyak mencomot style Jazz namun memiliki kelas sendiri untuk negara tujuan.

Mobil ini akan dilengkapi beberapa tambahan black-plastic body cladding, chunkier tires, roof rails, dan silver skid plate. WR-V rencananya akan memulai debut perdananya di Sao Paulo Auto Show 2016 pada November ini, sebelum akan melantai di pasar tahun 2017.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top