Honda

Honda UR-V SUV 7-Seater Pesaing Pajero Sport

Honda UR-V SUV 7-Seater
Hanya untuk Pasar Cina

Tokyo, Autos.id – Honda kepergok telah mengajukan merek dagang terbaru dengan nama UR-V. Menurut laporan sejumlah media otomotif menyebut kalau Honda UR-V akan menjadi SUV baru bagi Honda.

Sebuah laporan menyebut kalau Honda UR-V merupakan model produksi dari Honda Concept D yang pernah ditampilkan dalam Beijing Auto Show tahun lalu. Diperkirakan model produksi ini akan masuk ke jalur perakitan pada kuartal keempat 2016.

Rumor itu muncul pasca sebuah spyshoot prototipe Honda UR-V yang tengah menjalani pengujian di Spanyol. Meski tidak ada keterangan pasti mobil yang ditutupi kamuflase itu adalah Concept D, namun secara garis desainnya hampir mirip.

Selentingan yang datang berikutnya adalah Honda UR-V akan datang dengan model SUV 7-seater dengan tiga abris tempat duduk. Selain itu ada juga fitur-fitur canggih dari Honda yang dibenamkan pada UR-V, antara lain Honda Sensing System sebagai perangkat keselamatan aktif.

SUV 7-Seater Honda

SUV 7-Seater Honda

Sementara mesinnya diperkirakan bakal datang dalam dua trim level yakni 2.4-liter dan 2.0-liter yang semuanya dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Namun kabar selanjutnya menyebut jika Honda UR-V hanya untuk pasar di Cina dengan Guangzhou sebagai mitra Honda yang akan memasarkan SUV tersebut.

Harganya dipatok antara 250.000 Yuan sampai 425.000 Yuan atau kira-kira Rp 510 jutaan hingga Rp 860 jutaan. Tipe tertinggi kabarnya akan dibekali sistem penggerak roda All-Wheel Drive. Apakah ini pesaing Mitsubishi All New Pajero Sport dari Honda?

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top