Honda

Honda Royal Kenjeran Siap Layani Konsumen di Surabaya

Honda Royal Kenjeran

Setelah di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda Royal Kenjeran di Surabaya, Jawa Timur.

Surabaya, Autos.id – Setelah melakukan peresmian Honda Mitra Lenteng Agung di Jakarta, Honda kembali menambah jaringan dealer resminya di Indonesia dengan meresmikan dealer Honda Royal Kenjeran di Surabaya, Jawa Timur. Dealer ini merupakan dealer resmi Honda ke-6 di kota Surabaya, sekaligus merupakan yang ke-119 secara nasional.

Honda Royal Kenjeran beralamat lengkap Jl. Raya Kenjeran No. 621, Kel. Dukuh Sutorejo, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60113. Berdiri di atas lahan seluas 2.215 m2, Honda Royal Kenjeran memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Royal Kenjeran memiliki showroom seluas 491 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge with TV, Cafe Zone, Wifi Area, Food Corner with free drinks, Internet Zone, Charging Station, Smoking Room, serta Kids Zone.

“Honda Royal Kenjeran beralamat lengkap Jl. Raya Kenjeran No. 621, Kel. Dukuh Sutorejo, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur”

Untuk layanan purnajualnya, Honda Royal Kenjeran memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.187 m2 yang dilengkapi dengan 11 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay wheel alignment serta 2 washing bay. Honda Royal Kenjeran juga memiliki area spareparts seluas 113 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya.

“Surabaya merupakan salah satu pasar terpenting untuk Honda di Indonesia dengan kontribusi sekitar 20% dari total penjualan nasional di tahun 2016 ini. Penambahan dealer resmi Honda di Surabaya menunjukkan komitmen Honda untuk terus mengembangkan bisnis di area ini, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi dan masyarakat sekitar.” kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (29/4/2016).

Sebelumnya tahun ini, Honda telah meresmikan lima dealer baru yaitu Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, dan Honda Mitra Lenteng Agung. Hingga saat ini Honda telah memiliki 119 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 156 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top