Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda Resmikan Dealer Baru di Depok

Honda Pradana Sawangan

Dealer baru ini merupakan Honda Pradana Sawangan berlokasi di Jalan Raya Cinangka No. 9, Serua, Bojongsari, Depok.

Depok, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer barunya di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Kamis (30/03/2017). Dealer Honda Pradana Sawangan merupakan dealer resmi Honda ketiga di kota Depok, sekaligus merupakan yang ke-137 secara nasional.

Honda Pradana Sawangan berlokasi di Jalan Raya Cinangka No. 9, Serua, Bojongsari, Depok, dengan luas lahan 5.870 m2. Honda Pradana Sawangan berstatus sebagai dealer 3S (Sale, Service, Sparepart) plus body and paint.

“Kami percaya kota Depok merupakan pasar potensial yang sedang berkembang pesat, sehingga kami berusaha hadir lebih dekat dengan konsumen”

Showroomnya seluas 480 m2 yang mampu menampilkan semua line-up produk terbaru Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Food Zone with free drink, Internet Zone, Free Wifi,Charging Station, Kids Zone serta CCTV yang memungkinkan customer memantau langsung pengerjaan mobilnya di area workshop.

Honda Pradana Sawangan

Fasilitas Showroom yang Luas dan Nyaman

Untuk layanan purna jual, Honda Pradana Sawangan memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.959 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring serta 3 washing bay.

Dealer terbaru Honda ini juga memiliki area spareparts seluas 237 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Depok dan sekitarnya.

Selain itu juga menyediakan layanan Body and Paint yang dilengkapi dengan 4 bay assembly / dissassembly, 3 bay beatting, 2 bay alligment, 3 bay putty, 3 bay finishing, 3 bay paint preparation, 2 bay spray booth serta 2 bay polish.

Honda IKM Ciledug

Fasilitas Servis

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda kembali memperluas jaringan diler di wilayah Jabodetabek dan Depok sangat potensial untuk Honda. “Kami percaya kota Depok merupakan pasar potensial yang sedang berkembang pesat, sehingga kami berusaha hadir lebih dekat dengan konsumen,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Mengambil genre motor bebek, Honda Revo AT kurang diminati di pasar Indonesia. Autos.id – Pada tahun 2010, Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda Revo...

Berita Otomotif

Honda CS1 sempat diluncurkan beberapa tahun lalu, namun tak lama kemudian dihentikan produksinya. Autos.id – Persaingan sengit di pasar sepeda motor mendorong produsen untuk...

Komparasi

Accord 2023 dan Toyota Camry 2023 memiliki segmentasi pasar yang sama, namun mana yang lebih unggul? Autos.id – Perbandingan antara Honda Accord dan Toyota...

Honda

Autos.id –¬†Honda resmi memperkenalkan mobil Urban SUV terbarunya berupa teaser gambar dengan bertuliskan ‘ELEVATE’. Kabarnya, mobil tersebut akan benar-benar baru di pasarkan di India...