Honda

Honda Micro Commuter Mobil Mini Listrik untuk Kota Padat

Honda Micro Commuter

Honda Micro Commuter merupakan kendaraan listrik pengangkut barang yang sangat cocok untuk pemakaian di kota-kota padat megapolitan.

Tokyo, Autos.id – Honda dikabarkan akan membangun sebuah mobil kecil yang akan ditawarkan sebagai mobil pengiriman barang dalam kota. Mobil bernama Micro Commuter ini merupakan mobil listrik yang mendapat desain khusus.

Dilansir Leftlane, Rabu (19/10/2016) Honda Micro Commuter ini merupakan mobil garapan Honda bekerjasama dengan startup 3D Jepang bernama Kabuku yang dirancang di atas sasis tubular Honda dengan panel bodi yang dicetak secara 3D.

“Micro Commuter ini merupakan mobil garapan Honda bekerjasama dengan startup 3D Jepang bernama Kabuku yang dirancang di atas sasis tubular”

Mobil ini mengingatkan pecinta otomotif pada sebuah mobil yang pernah dikembangkan oleh Renault berupa Twizy Cargo yang menggunakan lampu depan bulat yang akan menguatkan kesan imut pada wajah Honda Micro Commuter.

Honda Micro Commuter

Pobil Pengantar Barang di Masa Depan

Honda Micro Commuter merupakan bentuk dasar dari transportasi, yang menawarkan instrument cluster dengan layar berbasis sistem infotainment touch screen yang akan membuatnya menggunakan semua fitur dengan instrumen digital.

Honda Micro Commuter listrik ini akan digerakan mesin listrik dengan kemampuan tempuh 80 km yang secara ekslusif diperuntukan untuk operasi ekslusif daerah perkotaan padat, yang akan membantu distribusi barang ringan di daerah macet.

Honda Micro Commuter

Multi Fungsi

Honda menjelaskan Micro Commuter 3D awalnya akan diperuntukan untuk sebuah perusahaan makanan dan minuman ternama yakni Toshiyama. Perusahaan ini akan menyematkan logo tambahan pada akan Micro Commuter dengan cookie merpati bernama Hato Sable.

Jika permintaan berkembang maka Micro Commuter in akan diproduksi secara massal sebagai mobil listrik Honda (EV) kecil yang akan menjadi trensetter baru dalam perkembangan sebuah Micro Commuter kecil dalam bisnis distribusi barang.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top