Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda IKM Ciledug Dealer Pertama Honda di 2017

Honda IKM Ciledug

Honda IKM Ciledug beralamat di Jl. HOS Cokroaminoto No. 22, Larangan, Tangerang, Banten dan berdiri diatas lahan seluas 4.069 m2.

Tangerang, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda IKM Ciledug di daerah Ciledug, Tangerang, Banten (28/02/2017).  Ini merupakan dealer Honda pertama yang diresmikan tahun ini.

Honda IKM Ciledug beralamat di Jl. HOS Cokroaminoto No. 22, Larangan, Tangerang, Banten. Berdiri diatas lahan seluas 4.069 m2, dan memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

“Ini merupakan dealer Honda pertama yang diresmikan tahun 2017”

Dealer ini memiliki showroom seluas 470 m2 yang menampilkan semua line-up produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Kids Zone, Wifi, Charging Station, Smoking Room, serta Free Drink.

Honda IKM Ciledug

Menampilkan Produk-Produk Terbaru Honda

Untuk layanan purnajualnya, Honda IKM Ciledug memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.261 m2 yang dilengkapi dengan 8 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 4 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 7 service parking dan 6 reception and delivery.

Dealer ini juga memiliki area spareparts seluas 143 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Tangerang.

Tomoki Uchida, President Director PT HPM mengungkapkan Honda tidak hanya menambah jaringan ealer tatapi juga terus meningkatkan sumber daya manusia akan makin profesional. “Dukungan juga dilakukan dengan meningkatkan profesionalitas karyawan sesuai standar tinggi Honda, sehingga mengetahui produk terbaru dan mampu melayani konsumen Honda”, kata Uchida.

Honda IKM Ciledug

Ada Fasilitas Servis

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan pembangunan dealer di Tangerang karena kota ini menjadi salah satu kontributor terpenting penjualan Honda di area Jabodetabek.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 134 dealer resmi dan 34 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 168 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

PT Honda Prospect Motor (HPM) tampaknya memang benar-benar memegang teguh komitmennya untuk memperkuat jaringan dealer-nya. Baru-baru ini, Honda meresmikan dealer baru di wilayah Bekasi,...

Berita Otomotif

Last updated on 2 Oktober, 2018 Belakangan ini, Honda cukup gencar untuk menambah jumlah dealer di pulau Jawa. Ternyata, daerah lain di luar pulau...

Berita Otomotif

Last updated on 1 Oktober, 2018 Honda kembali menambah jaringan dealer resminya di Tangerang dengan meresmikan delaer Honda Arta Cikupa, 26 September 2018. Dealer ini merupakan...

Berita Otomotif

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan dealernya di Indonesia melalui pembukaan dealer Honda IBRM Cimahi pada Selasa (18/9) kemarin. Autos.id – Dealer tersebut...