Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda Freed Terbaru Juga Hadir Tahun Ini

Honda Freed Terbaru

Last updated on 14 April, 2016

Tokyo, Autos.id – Bos Honda telah menegaskan jika tahun ini pabrikan akan melakukan full model change untuk Honda Freed. Rencananya, Jepang akan menjadi negara pertama jadwal rilis Honda Freed terbaru ini.

Demikian diutarakan Takahiro Hachigo, President and CEO Honda. Menurut dia mobil ini akan diluncurkan dalam rangka satu dari beberapa strategi penguatan bisnis Honda untuk masa depan.

Meski tak mau merinci seperti apa perubahan dari mobil ini, tapi Hachigo menilai, Freed menjadi model kunci dari beberapa model lainnya bagi Honda untuk penguatan pangsa pasar di sejumlah negara.

Saat ini, Honda Freed hanya diproduksi dan dirakit di Jepang dan Indonesia. Jadi bukan tidak mungkin setelah Jepang, maka Indonesia yang akan kedatangan Honda Freed terbaru. Itu artinya, setelah New Mobilio dan CR-V Prestige Fender, dan kemudian rencananya New Brio, maka model selanjutnya New Freed.

Honda Freed Terbaru

Diprediksi Honda Freed Akan Pakai Mesin Turbo 1.0-liter

Sebelumnya beredar kabar jika Honda Freed terbaru akan bermesin 1.0-liter VTEC Turbo dengan tenaga hingga 127 PS. Apakah Honda Freed terbaru ini yang dimaksud Takahiro?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan lalu, Honda menunjukkan mobil baru Honda SUV RS di pameran Gaikindo Indonesia, namun sayangnya sampai bulan ini, masih belum ada info...

Motor

Honda CB250R di tahun 2022 telah resmi menghadirkan pembaruan, yang dimana bisa menghadirkan nuansa premium. Autos.id  –  Jajaran sepeda motor CB dari perusahaan Honda...