Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda Freed Terbaru Juga Hadir Tahun Ini

Honda Freed Terbaru

Last updated on 14 April, 2016

Tokyo, Autos.id – Bos Honda telah menegaskan jika tahun ini pabrikan akan melakukan full model change untuk Honda Freed. Rencananya, Jepang akan menjadi negara pertama jadwal rilis Honda Freed terbaru ini.

Demikian diutarakan Takahiro Hachigo, President and CEO Honda. Menurut dia mobil ini akan diluncurkan dalam rangka satu dari beberapa strategi penguatan bisnis Honda untuk masa depan.

Meski tak mau merinci seperti apa perubahan dari mobil ini, tapi Hachigo menilai, Freed menjadi model kunci dari beberapa model lainnya bagi Honda untuk penguatan pangsa pasar di sejumlah negara.

Saat ini, Honda Freed hanya diproduksi dan dirakit di Jepang dan Indonesia. Jadi bukan tidak mungkin setelah Jepang, maka Indonesia yang akan kedatangan Honda Freed terbaru. Itu artinya, setelah New Mobilio dan CR-V Prestige Fender, dan kemudian rencananya New Brio, maka model selanjutnya New Freed.

Honda Freed Terbaru

Diprediksi Honda Freed Akan Pakai Mesin Turbo 1.0-liter

Sebelumnya beredar kabar jika Honda Freed terbaru akan bermesin 1.0-liter VTEC Turbo dengan tenaga hingga 127 PS. Apakah Honda Freed terbaru ini yang dimaksud Takahiro?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 25 Mei, 2024 Autos.id – Dengan bangga, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya, yakni Honda BR-V N7X Edition. Terdapat 3 varian tipe...

Mobil

Last updated on 3 Mei, 2024 Autos.id – Setelah sukses merancang konsep bersama dengan pabrikan otomotif asal Tiongkok, Dongfeng, Honda luncurkan produk terbaru mereka,...

Mobil

Autos.id – Di tengah merebaknya kendaraan elektrik, Honda turut memperkenalkan mobil listrik keluaran terbaru mereka. Tak tanggung-tanggung, pabrikan asal Jepang itu langsung mengeluarkan tiga...

Mobil

Last updated on 2 Mei, 2024 Autos.id – Di tengah gempuran mobil listrik kompak dengan harga terjangkau, Honda menghadirkan produk baru dengan harga yang...

error: Content is protected !!