Honda

Honda Freed Terbaru Juga Hadir Tahun Ini

Honda Freed Terbaru
Honda Freed Terbaru Juga Disiapkan Tahun Ini

Tokyo, Autos.id – Bos Honda telah menegaskan jika tahun ini pabrikan akan melakukan full model change untuk Honda Freed. Rencananya, Jepang akan menjadi negara pertama jadwal rilis Honda Freed terbaru ini.

Demikian diutarakan Takahiro Hachigo, President and CEO Honda. Menurut dia mobil ini akan diluncurkan dalam rangka satu dari beberapa strategi penguatan bisnis Honda untuk masa depan.

Meski tak mau merinci seperti apa perubahan dari mobil ini, tapi Hachigo menilai, Freed menjadi model kunci dari beberapa model lainnya bagi Honda untuk penguatan pangsa pasar di sejumlah negara.

Saat ini, Honda Freed hanya diproduksi dan dirakit di Jepang dan Indonesia. Jadi bukan tidak mungkin setelah Jepang, maka Indonesia yang akan kedatangan Honda Freed terbaru. Itu artinya, setelah New Mobilio dan CR-V Prestige Fender, dan kemudian rencananya New Brio, maka model selanjutnya New Freed.

Honda Freed Terbaru

Diprediksi Honda Freed Akan Pakai Mesin Turbo 1.0-liter

Sebelumnya beredar kabar jika Honda Freed terbaru akan bermesin 1.0-liter VTEC Turbo dengan tenaga hingga 127 PS. Apakah Honda Freed terbaru ini yang dimaksud Takahiro?

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top