Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda Freed Baru Ada Varian 5 Penumpang dan 7 Penumpang

Honda Freed Baru

Honda Freed baru sudah siap-siap untuk rilis di Jepang bulan ini. Menariknya ada dua varian yaitu untuk lima penumpang dan tujuh penumpang.

Tokyo, Autos.id – Honda Freed baru akan segera meluncur di Jepang bulan ini. Beberapa foto yang beredar dari hasil jepretan netizen. Generasi baru Honda Freed ini dikabarkan memiliki ukuran lebih panjang dari Freed sebelumnya.

Dalam lansiran Indianaautosblog, Kamis (1/9/2016) gambar yang tersebar sebelum peluncuran Honda Freed baru merupakan hasil jepretan saat Honda melakukan uji coba untuk pertama kalinya di jalanan Jepang.

“Honda Freed anyar ini lebih panjang 55 mm dari Freed lawas. Selain itu memiliki varian aksesoris dengan tampilan lebih sporty”

Honda Freed anyar ini lebih panjang 55 mm dari Freed lawas. Selain itu memiliki varian aksesoris dengan tampilan lebih sporty. Secara visual, perubahan lainnya adalah adanya dukungan gril yang unik, side skirt dan visor pintu baru.

Honda Freed Baru

Lebih Panjang dari Freed Saat Ini

Otoritas Honda mengungkapkan dengan tambahan panjang menjadikan Honda Freed baru memiliki panjang keseluruhan 4.265 mm. Mobil ini akan dijual dalam dua versi yakni model 2 baris berkapasitas penumpang 5 orang dan model 3 baris untuk 7 penumpang. Tipenya terbagi tiga yakni tipe EX, G dan B.

Honda Freed baru akan dibekali dengan mesin bensin i-VTEC 1.5-liter. Selain itu ada juga yang bermesin Sport Hybrid i-DCD (Dual-Clutch Drive). Model hybrid dikabarkan disediakan dalam mesin 7 percepatan dengan transmisi dual-clutch. Freed akan didukung sistem empat penggerak roda untuk model bensin dan hybrid bensin-listrik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan lalu, Honda menunjukkan mobil baru Honda SUV RS di pameran Gaikindo Indonesia, namun sayangnya sampai bulan ini, masih belum ada info...

Motor

Honda CB250R di tahun 2022 telah resmi menghadirkan pembaruan, yang dimana bisa menghadirkan nuansa premium. Autos.id  –  Jajaran sepeda motor CB dari perusahaan Honda...