Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda CR-V Generasi Terbaru Seperti Ini Kira-Kira Wujudnya

Honda CR-V Generasi Terbaru

Sebuah rendering Honda CR-V generasi terbaru telah muncul di dunia maya. Seperti inikah kira-kira sosok dari Honda CR-V generasi kesepuluh yang akan dipasarkan secara global?

New Delhi, Autos.id – Kehadiran Honda CR-V generasi terbaru makin kuat. Kini rendering mengenai CR-V 2017 ini pun muncul oleh para seniman otomotif di jagat maya.

Seperti sebuah rendering Honda CR-V generasi terbaru yang belum lama ini diunggah oleh Indianautosblog. Hasil rendering itu seakan ingin menebak seperti inilah kira-kira wujud nyata dari CR-V mendatang.

Shoeb R Kalania, artis yang melakukan sketsa desain next-gen CR-V membuat SUV andalan Honda tersebut dengan gril trapezoidal yang tegas seperti milik Honda Civic turbo. Gril baru ini kemudian diapit dengan lampu utama berbentuk ramping yang menggunakan LED lamp.

“SUV andalan Honda tersebut tampil dengan gril trapezoidal yang tegas seperti milik Honda Civic turbo. Gril baru ini kemudian diapit dengan lampu utama berbentuk ramping yang menggunakan LED lamp”

Bumper depan juga direka ulang tanpa menyertakan lagi bilah-bilah horizontal seperti yang kini ada di CR-V. Bentuk foglamp juga kini diganti bulat dengan ukuran kecil serta ada aksen silver pada bagian bawah bumper.

Profil sisi tidak berubah drastis posisi pilar-pilar masih dipertahankan juga dengan lengkung atap yang masih identik CR-V sebelumnya. Namun di bagian belakang Honda CR-V terbaru digambarkan bakal dapat perubahan lampu model L yang terlihat mirip dengan kepunyaan Civic atau Acura Concept.

Untuk bagian bawah mobil seperti under bumper atau fender masih menggunakan warna abu-abu dof seperti saat ini. Namun urusan mesin sepertinya Honda juga akan menawarkan CR-V dengan mesin berteknologi turbo. Mengingat setelah Civic, teknologi ini nantinya akan tersemat disemua mesin Honda termasuk Jazz dan Freed.

Untuk ruang interior belum ada gambaran desain yang disodorkan pihak IAB. Tetapi dari sejumlah bocoran sebelumnya jika CR-V generasi berikut akan datang dnegan model SUV 7-seater.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show makin ramai dengan munculnya motor-motor dari PT. Astra Honda Motor. Jakarta, Autos.id  ,- Salah satunya yang paling mencolok...

Motor

Pada tahun 2023 Honda akan menghadirkan warna terbaru untuk sepeda motor Africa Twin dan Africa Twin Adventure Sports. Autos.id – Perusahaan Honda pada tahun 2015...

Daftar Harga Mobil

Mobil Honda masih menjadi salah satu dambaan masyarakat Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bahkan, di bulan lalu, laporan menunjukkan bahwa penjualan mobil Honda mencapai kenaikan...

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...