Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda CR-V Baru Akan Jadi 7-Seater dan Tambah Varian Sporty

Honda CR-V

Honda CR-V generasi kelima dipastikan bakal menjelma jadi SUV tujuh penumpang dan memiliki varian Sporty dengan mesin turbocharged.

Los Angeles, Autos.id – Honda CR-V masih memiliki taji di negara-negara Asia. Namun untuk bersaing dipasar Amerika model ini harus berubah wujud lebih sporti agar diminati konsumen negeri tersebut.

Untuk itu, Honda saat ini mempersiapkan generasi kelima CR-V untuk masuk ke pasar Amerika dengan model yang lebih sporti. Indianatuosblog, Jumat (16/9) melaporkan the next generation Honda CR-V ini akan lebih menarik dengan konsep RS yang disematkan padanya.

“Mobil anyar dengan konsep baru ini rencananya akan meluncur tahun 2017 dengan dukungan mesin 2.0-liter turbocharged bensin empat silinder”

Mobil anyar dengan konsep baru ini rencananya akan meluncur tahun 2017 dengan dukungan mesin 2.0-liter turbocharged bensin empat silinder dengan pengembangan mesin Honda Civic Type R.

Honda CR-V

Akan Ada Varian Sporty

Dengan model generasi keempat yang akan mencapai akhir siklus hidup untuk pasar utama tahun depan, Honda sedang mengembangkan generasi kelima CR-V di Amerika Serikat. Di antara perkembangan terbaru dari model next-gen, adalah kemungkinan varian sporty.

All New CR-V bisa dimungkinkan untuk mendapatkan tambahan baris ke tiga sebagai upaya untuk bersaing diluar pasar yang menjadi basisinya seperti pasar Amerika. CR-V Sporty digadang-gadangi merupakan salah satu pilot project Honda dengan tambahan wheelbase 80 mm untuk mengakomodasi baris ke tiga.

Honda CR-V

Jadi SUV 7-Seater

Selain mesin turbo 2.0-liter dari Honda Civic Type-R, Honda CR-V 2017 juga akan ditawarkan dengan mesin 1.5-liter VTEC TURBO bensin dari Honda Civic, serta 2.0-liter atau 2.4-liter naturally aspirated mesin bensin type S (SPorty) untuk Amerika.

Sementara untuk pasar Eropa, mobil ini mungkin mendapatkan mesin diesel 1.6-liter, dan dipastikan akan dipasarkan juga di Australia. Jika mobil ini masuk meja produksi untuk maka Honda CR-V 2017 menjadi SUV pertama Honda yang berkapasitas 7 penumpang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 25 Mei, 2024 Autos.id – Dengan bangga, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya, yakni Honda BR-V N7X Edition. Terdapat 3 varian tipe...

Mobil

Last updated on 3 Mei, 2024 Autos.id – Setelah sukses merancang konsep bersama dengan pabrikan otomotif asal Tiongkok, Dongfeng, Honda luncurkan produk terbaru mereka,...

Mobil

Autos.id – Di tengah merebaknya kendaraan elektrik, Honda turut memperkenalkan mobil listrik keluaran terbaru mereka. Tak tanggung-tanggung, pabrikan asal Jepang itu langsung mengeluarkan tiga...

Mobil

Last updated on 2 Mei, 2024 Autos.id – Di tengah gempuran mobil listrik kompak dengan harga terjangkau, Honda menghadirkan produk baru dengan harga yang...

error: Content is protected !!