Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda CR-V 7 Penumpang Siap Salip Mitsubishi Pajero Sport

Honda CR-V 7-penumpang

Honda CR-V 7 penumpang sudah disiapkan dan kendaraan ini rencananya akan lahir di Thailand dan pertama kali dipasarkan di Australia.

Sidney, Autos.id – Honda menyiapkan sebuah CR-V baru yang akan dipasarkan di Australia. Bila generasi CR-V sebelumnya hanya menampung 5 penumpang, maka berbeda dengan Honda CR-V anyar ini yang akan berkapasitas 7 penumpang.

Dilansir Indianautoblog, Senin (12/12) Honda CR-V baru ini akan menyediakan tiga baris tempat duduk yang tersedia dengan spesifikasi yang sama yang dijual di Amerika Serikat. Stephen Collins, Direktur Honda Australia telah mengkonfirmasi bahwa varian Honda CR-V 7 penumpang.

“Rencananya Honda CR-V 7-penumpang akan dihadirkan untuk Australia yang didatangkan dari Thailand dan akan segera di jual pada tahun ini juga”

Rencananya mobil tersebut akan dihadirkan untuk Australia yang didatangkan dari Thailand dan akan segera di jual pada tahun ini juga. Pihak internal Honda tersebut mengaku, kehadiran Honda CR-V 7 penumpang demi memperluas pangsa pasar CR-V untuk meningkatkan posisinya dikelas SUV yang saat ini masih mempertahankan lima penumpang.

Honda CR-V 7-penumpang

Akan Diimpor dari Thailand

Peningkatan kapasitas penumpang menjadi strategi yang tepat untuk memberikan terobosan di kelas ini. “Kami akan memperluas daya tarik mobil ini. Tujuan kami benar-benar adalah untuk mendapatkan CR-V di antara pemain top di kelasnya, sangat mirip dengan apa yang kami lakukan dengan Civic,” ucap Collins.

Model baru Honda CR-V 7-penumpang ini akan menggunakan mesin bensin 2.4-liter VTEC dengan power 184 hp dan torsi 244,05 Nm dan mesin 1.5-liter turbocharged dari Civic baru dengan output tenaga 190 hp dan torsi 242,69 Nm.

Honda menyajikan SUV 7-seater, karena diyakini perubahan pada penambahan kapasitas penumpang ternyata lebih menarik minat konsumen. Dengan perubahan ini Honda berharap penjualan CR-V di Negeri Kanguru itu bisa mencapai 1000 unit per bulan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan ini, mobil Honda tidak mengalami kenaikan dan cenderung stabil dibandingkan bulan lalu. Jakarta, Autos.id  –  Bagi yang ingin membeli mobil Honda,...

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Mobil

Dengan sedang diuji jalannya generasi terbaru Honda CR-V ini di Thailand, membuatnya tidak lama lagi Honda CR-V juga akan segera masuk ke pasar Indonesia....

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...